WALI Libatkan Parawali Pilih Single Baru

WALI Libatkan Parawali Pilih Single Baru

WALI band ternyata memiliki ikatan bathin yang kuat dengan para penggemarnya. Untuk menentukan single keempat dari album "Aku Bukan Bang Toyib", WALI

WALI band ternyata memiliki ikatan bathin yang kuat dengan para penggemarnya. Untuk menentukan single keempat dari album “Aku Bukan Bang Toyib”, WALI melibatkan penggemarnya lewat polling di website resmi mereka, http://www.waliband.net/.

Lewat polling tersebut, WALI menewarkan dua lagu terbaru mereka yakni “Sayang Lahir Bathin” dan “Yang Penting Halal”. Para penggemar band asal Ciputat, Tangerang ini bisa memilih antara dua lagu tersebut untuk dijadikan single ke-4 mereka. Bagi WALI, penggemar memiliki makna penting dalam perjalanan karier mereka.

“Kita nggak mau terlalu PD, kami tidak mau terjebak dengan prestasi yang selama ini kami raih,” jelas Apoy, gitaris WALI saat ditemui di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/2).

Lebih jauh diungkapkan Apoy, penilaian masyarakat sangat penting untuk mempertahankan popularitas WALI. Sejak awal, WALI bahkan menggarap tema lagu yang lekat dengan keseharian masyarakat.

“Penilaian masyarakat itu relatif. Relativitas itulah yang coba kita ikuti. Mereka yang menentukan kami, bukan kami yang menentukan mereka,” tambah Apoy. www.nagaswaramusic.com/(fif)

COMMENTS