Wali Rilis Single Aku Bukan Bang Toyib

Selain sibuk off air ke berbagai daerah band Wali sedang menyiapkan single lagu terbarunya berjudul Aku Bukan Bang Toyib."Sekarang kami lagu buat

Selain sibuk off air ke berbagai daerah band Wali sedang menyiapkan single lagu terbarunya berjudul Aku Bukan Bang Toyib.

“Sekarang kami lagu buat album. Minggu depan akan keluar single kami. Dulu album kedua judulnya Cari Jodoh. Sekarang sudah mendapatkan kehidupan baru, singlenya Aku Bukan Bang Toyib,” kata Apoy ditemui usai acara Nagaswara Music Awards 2010 (NMA) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2010) lalu.

Lagu tersebut, lanjut Apoy tidak ada perbedaan dari lagu-lagu sebelumnya. “Nggak ada yang berbeda dari muisknya. Cuma temanya aja yang kita rasakan sekarang,” jelas Apoy.

Lagu Aku Bukan Bang Toyib ini adalah terinspirasi ‘rengekan’ sang istri yang meminta suaminya untuk pulang ke rumah. Untungnya sang istri mengerti dengan kesibukan suaminya apalagi Wali bukan hanya milik istri di rumah melainkan publik. “Seperti selalu diminta pulang (sama istri). Makanya kita mau bilang kalau kita bukan Bang Toyib yang nggak pulang-pulang,” ungkapnya. Singlen “Aku Bukan Bang Toyib” sudah mulai best request di Nagaswara FM Radiotemen.

COMMENTS