Wali Tak Manggung di Idul Fitri

Wali Tak Manggung di Idul Fitri

Kendati banyak tawaran manggung di hari raya Idul Fitri, grup band Wali mengaku sengaja tak mengambil semua tawaran manggung tersebut. Menurut Faank,

Kendati banyak tawaran manggung di hari raya Idul Fitri, grup band Wali mengaku sengaja tak mengambil semua tawaran manggung tersebut. Menurut Faank, Apoy, Tommy dan Ovie pada hari kemenangan tersebut khusus mereka luangkan untuk keluarga.

“Kalau pas Lebaran kita masih manggung juga duh gila aja kali, masa kejar setoran banget sih, ungkap Faank wali.

Sedangkan Apoy mengatakan tidak menerimanya job di Hari Raya bukan karena menolak rejeki, tapi hari raya bersama keluarga adalah hal yang lebih penting dari semua itu. Bahkan Faank sempat menyindir sambil bercanda kepada Apoy Wali yang katanya menerima job menjadi khotib saat sholat Idul Fitri.

Untuk persiapan Lebaran, para personil Wali tidak ada persiapan khusus seperti baju baru ataupun kue Lebaran. Mereka malah khawatir saat menjelang Idul Fitri nanti mereka bisa menyelesaikan puasa dengan lancar.

“Kita jujur lebih deg-degan di saat beberapa hari lagi menjelang Idul Fitri, apakah kita sampai nggak ya puasa sampai Hari Raya nanti dan yang penting bathin kita dan ibdah kita bisa diterima Allah SWT,” ujar Apoy Wali berharap puasanya tuntas sampai Idul Fitri nanti. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS