We So Happy Selalu Merasa Senang Walau Terjerat Penderitaan

We So Happy Selalu Merasa Senang Walau Terjerat Penderitaan

Sejak me-realease single perdana pada Desember 2010 lalu, nama We So Happy sangat menyenangkan untuk didengar. Bukan semata-mata karena nama We So Hap

Apoy Aqiqah Anaknya
Sheza Idris Dilamar ??
Resto BMK TIS Square Tebet Launching Zivilia

Sejak me-realease single perdana pada Desember 2010 lalu, nama We So Happy sangat menyenangkan untuk didengar. Bukan semata-mata karena nama We So Happy yang berarti Kami Sangat Senang, tetapi karena single Masa Lalu Terindah memang cukup memanjakan hati dan telinga.

Dan sekarang We So Happy kembali merasa sangat senang karena mereka tengah mempersiapkan single kedua yang berjudul ‘Yang Telah Kumiliki’. “Kurang lebih judulnya seperti itu, yang pasti temanya tidak akan berubah, karena yang kami inginkan telah termiliki, dan cinta yang diinginkan telah kami miliki,” ujar Yaya, gitaris We So Happy.

Yang menarik, single kedua ini masih ada sangkut paut atau benang merahnya dengan single yang pertama Masa Lalu Terindah. Masa lalu penuh cinta, yang sempat dijalani oleh Adil (vokal), Reza (Gitar 2) Naldi (Bass), Adi (Drum) dan Yaya (Gitar 1), sempat diwarnai oleh kehadiran seseorang yang sudah mempunyai pasangan.

“Wanita itu adalah sosok yang ada di dalam single Masa Lalu Terindah. Tapi jangan khawatir, kini dia telah melepas pasangan yang lama dan memiliki pasangan yang baru. Yakni, kami We So Hapyy!” ujar Adil, vokalis We So Happy.

Karena sudah berhasil memiliki cinta yang diinginkan, maka mereka pun pantas happy, senang dan bahagia. Sesuai dengan namanya We So Happy, (Kami Sangat Senang). Filosofi mereka, selalu merasa sangat senang walau terjerat sepi dan penderitaan. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

COMMENTS