We So Happy Vokalis Baru Harapan Baru

We So Happy Vokalis Baru Harapan Baru

Kedatangan Syaiful dalam band We So Happy (WSH) seperti membawa harapan baru untuk band asal Palu ini.Selain karakter suaranya yang tidak kalah, Ipul

Kedatangan Syaiful dalam band We So Happy (WSH) seperti membawa harapan baru untuk band asal Palu ini.Selain karakter suaranya yang tidak kalah, Ipul dipercaya dan bergabung di WSH karena masih tercatat sebagai mantan vokalis band yang waktu itu juga diasuh oleh Yaya dan kawan-kawan di  We So Happy.

“Waktu itu kami masih sering ikut festival musik baik tingkat daerah maupun tingkat nasional, dan dialah (Ipul) sebagai vokalisnya,kita sempat vakum  lalu bubar karena bassis kita meninggal dunia.Sekarang kita menjadi lebih bersemangat setelah 2 tahun bersama Nagaswara baru kali ini ternominasi NMA. mungkin ini karena kedatangan vokalis baru bawa hoki,” papar Yaya We So Happy mengingat kembali masa lalu mereka.

Single kedua yang direncanakan release dalam waktu dekat juga otomatis menampilkan karakter Syaiful yang lebih melebarkan genre We So happy. ” Saya tidak mau mensia-siakan bakat yang ada.Syaiful range vokalnya lebih lebar dibandingkan vokalis lama. Sehingga genrenya juga berubah lebih kearah rock dan kurangi manisnya musik symponi,” jelas Yaya.

Menceritakan tentang seseorang yang berandai-andai hubungannya akan indah bersama kekasih tema single kedua We So Happy.Perfomance band ini diharapkan terus meningkat sehingga Nominasi the best perfomance NMA 2012 melekat di band ini.”kita masuk saya sudah bersyukur sekali ternominasi. apalagi jika jadi pemenang. karena kita sadar juga berkompetisi dengan band-band lain yang bagus. harapannya kehadiran ipul bisa mewujudkan mimpi kita,” ujar Yaya We So Happy. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS