Widi Hello Ikut Kejurnas Motor Cross

Widi Hello Ikut Kejurnas Motor Cross

Widi Hello Band eserta motor cross beradu cepat dalam Kejuaraan Nasional Motor Cross di Sirkuit motor cross Desa Dasok, Pademawu, Pamekasan, Sabtu (20

Widi Hello Band eserta motor cross beradu cepat dalam Kejuaraan Nasional Motor Cross di Sirkuit motor cross Desa Dasok, Pademawu, Pamekasan, Sabtu (20/9). Kejurnas Motor Cross Seri IX yang melombakan beberapa kelas itu, diikuti crosser dari berbagai daerah. Salah satunya adalah vokalis Hello Band Widi.

“Aku ikut kejuaraan di kelas A naik kelas, sebelumnya di kelas B. Pada kejuaraan ini aku berada di posisi ke 2,” kilah Widi saat dihubungi.

Widi Hello Ikut Kejurnas Motor CrossEvent kejurnas dalam rangka HUT TNI itu bekerjasama dengan IMI Jatim, Pemkab Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan. Event yang juga dalam rangka Visit to Pamekasan 2014 itu digelar di sirkuit baru seluas 5 Ha, milik desa yang menurut rencana akan dijadikan sirkuit permanen.

” Tidak seperti kejuaraan sebelumnya, di event ini tidak diadakan kelas artis,” ungkap Widi.

Kejurnas Motocross Seri ke IX itu memperlombakan berbagai klas, diantaranya  MX 2, MX 2 Junior, SE 85 CC, SE 65 CC, SE 50 CC, SE 65 CC Novice, MX 2 Novice, SE 125 CC EXC A dan B, Trail 150 CC Open dan Trail 150 CC Lokal Madura.  Diharapkan, dengan tersedianya sirkuit itu, setiap tahun dapat digelar kegiatan serupa baik lokal, kejurda maupun nasional dan digabungkan dengan kegiatan semalam di Madura, sehingga para peserta dan tim dari berbagai daerah di Indonesia, akan lebih mengenal kebudayaan dan tradisi Madura, khususnya Pamekasan. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS