WNC, Boleh Boleh Saja

Pop Ringan Nan Penuh Warna Dari WNC Dalam Single “Boleh Boleh Saja”. Hadir dalam format Trio kelompok vokal, WNC (baca Wensi) mengemas paduan antara k

Pop Ringan Nan Penuh Warna Dari WNC Dalam Single “Boleh Boleh Saja”. Hadir dalam format Trio kelompok vokal, WNC (baca Wensi) mengemas paduan antara konsep musik  dan penampilan dalam bentuknya tersendiri. Digawangi oleh tiga gadis muda Widya Arnita Lestari (Widya), Nia Kurniawati (Nia), Chaterine Pamela (Keket), WNC merilis single perdananya bertajuk “Boleh Boleh Saja” . Nama  WNC pun  diambil dari inisial  huruf depan ketiga nama  asli personilnya, adalah ide pemberian nama dari sang produser NAGASWARA Bpk Rahayu Kertawiguna. Mengedepankan konsep yang full colour, girly dan fresh, itulah beberapa konsep unggulan yang coba mereka tawarkan, sebagai daya pemikat dari beragamnya single single dari para musisi yang sedang beredar saat ini. Meski beranjak dari latar belakang yang berbeda, namun ketiganya berhasil menyamakan visi dan misi, untuk bersama berkarya dan membangun WNC menjadi sebuah kelompok vokal yang sukses.

Dipertemukan oleh salah seorang pencari bakat dan beberapa rekan – rekan musisi NAGASWARA, terbentuklah WNC yang diantara ketiga personilnya, belum pernah saling kenal satu dan yang lain sebelumnya. Single “Boleh Boleh Saja” disajikan secara ringan, baik dalam pemilihan lirik ataupun konsep musik yang dibawakannya. Ini adalah hal pertama bagi ketiganya tergabung dalam  sebuah kelompok vocal dan bernyanyi secara professional, tentu ini bukanlah sebuah hal mudah untuk ketiganya.
Dibantu oleh beberapa musisi seperti Paul “T-Vive”, Oni “Basejam” dan Jay “Pyramid”, sangat membantu ketiganya dalam menyelesaikan single ini. Dalam kesibukan masing – masing, akhirnya dalam tempo waktu 2 bulan single ini berhasil mereka selesaikan. Mengusung tema cinta, masih menjadi pilihan dari trio ini dalam single perdananya. Cinta khas gaya anak muda, yang disampaikan dalam lirik – lirik lugas dan gaya bahasa keseharian muda mudi. Konsep full koreograper dan pemilihan kostum Korean style, menjadi atribut pelengkap tampilan trio yang terbentuk pada tanggal 3 September 2010 ini.

“Bagi kami hal tersulit ketika menyelesaikan single ini, adalah ketika kami mempelajari lirik dan aransement yang harus sesuai dengan penjiwaan, supaya warna dan pesan dari single ini dengan jelas bisa tersampaikan” ujar Keket saat ditanya tantangan terberat dalam proses penggarapan single “Boleh Boleh Saja” ini. Meski mengaku diantara ,mereka tidak ada ritual khusus dalam menjaga kekompakan, namun komunikasi tetap menjadi hal penting dalam menjaga kekompakan. Saling terbuka dan sharing masalah satu dengan yang lainnya, adalah salah satu cara yang dipertahankan mereka, untuk menjaga kekompakan. WNC dengan single “Boleh Boleh Saja” tentu hadir dengan caranya tersendiri. Semoga dalam kekomplekan Industri Musik Indonesia saat ini, WNC dengan single “Boleh Boleh Saja”, membawa angin segar dan lahirnya pionir pionir  baru dalam memimpin jagat hiburan Indonesia.***(PR), WNC.

WNC, Boleh Boleh Saja

WNC, Boleh Boleh Saja

WNC, Boleh Boleh Saja

COMMENTS