Yessy Bintang Operasi Hidung di Thailand

Yessy Bintang Operasi Hidung di Thailand

Bagi seorang artis, penampilan berada di urutan teratas, hal yang sama dirasakan Yessy Bintang pelantun single "Suka Suka Aku Berkhayal". Perempuan be

T2 di Thailand Lihat Show Waria
Band dengan Personil Terpendek di Dunia
ASEAN-USPTO Seminar di Bangkok Thailand

Bagi seorang artis, penampilan berada di urutan teratas, hal yang sama dirasakan Yessy Bintang pelantun single “Suka Suka Aku Berkhayal”. Perempuan berkulit putih itu mengaku sampai harus pergi ke Thailand untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Tapi, Yessy punya alasan medis terkait operasi hidungnya.

“Baru minggu kemarin ke Thailand. Ini ada alasan medisnya mengubah bentuk hidung. Aku nggak bisa cerita detilnya, tapi kalau nggak dioperasi, akan mengganggu kesehatanku,” kata Yessy Bintang kepada NAGASWARA News.

Ia tak memungkri, saat ini, banyak selebriti yang melakukan operasi hidung agar terlihat mancung dan cantik. Bahkan, hampir semua bagian tubuh dipermak demi penampilan. Yessy menyebutkan, dirinya bukan tipe artis seperti itu.

“Sebenarnya lumrah, yah. Pengemar juga pasti menginginkan idolanya tampil sempurna. Alhamdulillah, aku nggak pernah operasi plastik untuk merubah tubuh. Aku sudah praktekkan, dengan olahraga, tubuh bisa kelihatan muda, segar dan tetap kencang,” kata Yessy Bintang yang rutin olahraga renang. www.nagaswara.co.id/ary (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS