Z-ta, Tak Bisa Bohong

Sajian ringan nan eksotis single “Tak Bisa Bohong” duo Z-ta. Diantara sekian banyak duo vocal, yang sudah terlebih dahulu meraih kesuksesan dengan hit

Sajian ringan nan eksotis single “Tak Bisa Bohong” duo Z-ta. Diantara sekian banyak duo vocal, yang sudah terlebih dahulu meraih kesuksesan dengan hits – hits andalannya, duo vocal Z-ta yang terdiri dari dua dara cantik Zora dan Letta, turut meramaikan blantika Musik Industri Tanah Air, dengan meluncurkan single terbaru dalam perjalanan karier music professional mereka, berjudul “Tak Bisa Bohong”. Masing – masing personil dengan basic profesi yang berbeda namun mempunyai kesamaan hobi bernyanyi, akhirnya dipertemukan dalam duo Z-ta untuk bersama – sama mengembangkan kemampuan olah vocalnya dalam single “Tak Bisa Bohong”.

Dalam debut single perdananya ini, Z-ta kukuh memantapkan di jalur  ranah music Pop sebagai identitas pilihan musiknya.
Membawakan buah karya R. Kerta, Z-ta tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan single ini, dibantu beberapa temen musisi, akhirnya single ini berhasil mereka selesaikan dengan warna tersendiri. Lagu yang masih bertema pengkhianatan yang disajikan dalam lirik – lirik ringan dan jenaka diiringi konsep music pop ringan, menjadi sebuah keunggulan dalam single ini. “lagu ini sih intinya bercerita tantang masalah yang biasa dihadapin, yaitu kebiasaan boong dari cowok – cowok, tp itu bukan masalah, karena masih banyak yang lebih baik” ungkap kedua personil ini bercerita saat diminta pendapatnya tentang single ini.

Konsep video klip Z-ta yang digarap sutradara Tepan Kobain dengan setting full colour, semakin memperkuat single ini. Letta yang lebih familiar dikalangan foto model, karena di dunia itulah ia lebih banyak berkecimpung sebelumnya, mengaku sangat klop begitu dipasangkan dengan Zora yang sebelumnya pernah menjadi vocalist dari bebrapa group band. Dunia hiburan adalah sebuah hal yang tidak dibayangkan sebelumnya oleh Letta, karena dulu ia bercita cita menjadi seorang guru TK dan pernah mengecap pendidikan guru TK. Keduanya mengungkapkan, bahwa dunia nyanyilah yang membuat mereka nyaman dan lebih menantang, dibanding profesi – profesi sebelumnya yang pernah mereka jalani.

Dalam usia yang relative muda dengan segala kelebihan yang mereka miliki, bukan hal yang mustahil Z-ta menjadi sebuah tunas duo group vocal, yang siap menggeser sekian banyak duo vocal yang kini tengah merasakan popularitas dari keberhasilan single mereka. Z-ta dengan single “Tak Bisa Bohong”, hadir dengan kelebihannya tersendiri yang akan menjadi daya tarik kuat untuk menarik simpatik dari para pecinta music Indonesia*** (PR)

COMMENTS