Zaskia Bersilahturrahmi Kepada Ibu Bangsa

Zaskia Bersilahturrahmi Kepada Ibu Bangsa

Hasil dari pertemuan dengan ibu bangsa Rachmawati Soekarno Putri, Zaskia Gotik sebagai anak bangsa mengatakan bahwa ini adalah sekaligus ajang silahtu

Zaskia Bersilahturrahmi Kepada Ibu BangsaHasil dari pertemuan dengan ibu bangsa Rachmawati Soekarno Putri, Zaskia Gotik sebagai anak bangsa mengatakan bahwa ini adalah sekaligus ajang silahturahmi.

Selain itu, pelantun tembang ‘Bang Ojek’ ini juga kembali menyatakan permintaan maafnya yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas pernyataannya terhadap lambang negara.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia, saya atas nama Zaskia, meminta maaf. Saya memohon maaf atas kekhilafan saya, atas kebodohan saya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan bangsa Indonesia lebih memperhatikan dan menghargai lagi Pancasila, jangan sampai terkecoh seperti saya,” ujar Zaskia saat konferensi pers di gedung Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Dalam kesempatan ini Zaskia juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan mengulangi kesalahannya.

“Saya juga janji, saya tidak akan mengulang lagi, dan Insya Allah,  mudah-mudahan saya akan menjadi lebih baik lagi,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, akan mempelajari makna Pancasila. “Saya akan belajar pelan-pelan untuk lebih memahami Pancasila,” tandasnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS