Zaskia di HUT ke-46 Rindam Jaya

Zaskia di HUT ke-46 Rindam Jaya

Zaskia keringatnya berjatuhan, dan terperciklah ke arah para prajurit yang duduk bersila di sekitar panggung. Mereka pun berteriak ke arah Zaskia,"Mba

Zaskia keringatnya berjatuhan, dan terperciklah ke arah para prajurit yang duduk bersila di sekitar panggung. Mereka pun berteriak ke arah Zaskia,”Mbak, keringatnya wangi banget, sampai muncrat!” Hahahahaha,” komentar prajurit disambut ketawa bareng.

Tetapi Zaskia yang diundang khusus pada acara HUT Rindam Jaya, Rabu (2/5) siang ini, malah mengibas-ngibaskan keringatnya ke arah beliau dengan gaya garang dan liar. Mozanie yang menemani Zaskia bernyanyi di panggung hanya tertawa tak henti-hentinya.

Sementara, tentara yang berdiri dibarisan belakang hanya terkesima oleh ulah Zaskia tersebut. Mereka hanya berguman,”Lucu banget sih penyanyi ini, mang benar-benar wangi nggak ya keringatnya,” ujarnya.

Tetapi, penampilan Mozzanie dan Zaskia memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, sesuatu yang unik terjadi lagi. Ketika melakukan goyang itik, sambil menyorongkan anggota badannya ke belakang, seketika, para prajurit yang duduk di sekitar panggung langsung menutup hidung.

“Eh, bangggg! Ngapain nutup hidungg? Saya ini bergoyang, bukan kentut ya!” Seloroh Zaskia yang semakin membuat semua tentara makin ketawa bahagia.

Zaskia menutup acara dengan beberapa single, diantaranya Satu Jam, Berondong Tua, ABG TUA, dan Kuda Lumping. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS