Zaskia Gotik Akui Sebagai Mantan Penyanyi Pantura

Zaskia Gotik Akui Sebagai Mantan Penyanyi Pantura

Banyak yang bertanya kenapa Zaskia Gotik bisa menyanyikan single berlirik lagu jawa. Single Ora Ndueni yang baru dirilisnya hadir dengan bahasa Indram

Fame Boyband, Tampil di Inbox Mempesona Semua Mata ABG
Pengetahuan Musik Part-2
Bubbles of Love, Album Anak Luar Biasa

Banyak yang bertanya kenapa Zaskia Gotik bisa menyanyikan single berlirik lagu jawa. Single Ora Ndueni yang baru dirilisnya hadir dengan bahasa Indramayu bergaya pantura. Zaskia Gotik menjawab kepiawaiannya membawakan lagu berbahasa Jawa karena dirinya mantan penyanyi Pantura.

“Kenapa saya bisa mengerti lagu ini (Ora Ndueni) karena saya dulu penyanyi Pantura, jadi dulu saya sering menyanyikan lagu pantura seperti Bojo Loro dan banyak lagu pantura lainnya, orang Sunda juga bisa bawakan lagu Jawa,” kilah Zaskia Gotik menjawab pertanyaan wartawan tentang kepiawaiannya memabawakan lagu berbahasa Jawa.

Zaskia Gotik memilih single Ora Ndueni karena ia tertarik dengan cerita dari single tersebut. Sedih karena tidak bisa memiliki pria yang dicintai menjadi salah satu alasan dirinya mau membawakan single yang sempat dipopulerkan penyanyi pantura Dewi Kirana.

“Kalau kita sudah tahu cerita dari lagu itu kita bisa menghayati dalam membawakannya apalagi lagu sedih banget kalau orang bilang lagu galau,” pungkas Zaskia Gotik. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik juga www.diberitain.com)

COMMENTS