Zaskia Gotik Berdamai Dengan LSM KPK

Zaskia Gotik Berdamai Dengan LSM KPK

Didampingi oleh Kuasa Hukumnya, dr Eddy Ribut Harwanto SH, Zaskia Gotik menandatangani surat pernyataan perdamaian di depan media yang hadir di NAGASW

Zaskia Bersilahturrahmi Kepada Ibu Bangsa
Zaskia Gotik Pemutaran Serentak Single Ora Ndueni
Zaskia Gotik Kembali Minta Maaf

Zaskia Gotik Berdamai Dengan LSM KPKDidampingi oleh Kuasa Hukumnya, dr Eddy Ribut Harwanto SH, Zaskia Gotik menandatangani surat pernyataan perdamaian di depan media yang hadir di NAGASWARA Lounge, Jakarta Pusat, Rabu (23/03/2016).

Surat pernyataan perdamaian tersebut merupakan mediasi penyelesaian terhadap laporan dugaan penghinaan yang dilakukan LSM Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) sebelumnya pada tanggal (17/3).

“Saya memaafkan Zaskia dengan ikhlas, setelah konsultasi dengan ibu kandung yang melahirkan saya. Menurut ibu saya, standarnya wanita memang banyak kekurangan, sementara laki-laki banyak lebihnya,” ujar Firdaus, ketua umum LSM KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) beserta kuasa hukum Zacky Rasyidin yang melaporkan Zaskia.

Firdaus mengaku memaafkan dengan catatan, kita bersama semua yang terkait dengan masalah ini berikrar bersama di Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya, Jakarta Timur pada waktu yang sudah ditentukan.

“Saya menganggap, urusan ini adalah pendewasaan untuk kita bersama ke depan, agar kita tidak lagi sembarangan bicara di media masa, dan kita tidak lagi melakukan hal-hal yang dapat menyinggung negara kita,” imbuhnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS