Zaskia Gotik Habis Gelap Terbitlah Terang

Zaskia Gotik Habis Gelap Terbitlah Terang

Menjelang hari jadi Kartini, Zaskia Gotik merasa lebih tenang. Karena momen Kartini kali ini seiring dengan perjalanan masalah yang tengah dihadapinya

Honda Schoollicious di SMU Yayasan Bina Bangsa Mandiri
Zaskia Bersilahturrahmi Kepada Ibu Bangsa
Mudik Yu.. Mudik…

Zaskia Gotik Habis Gelap Terbitlah TerangMenjelang hari jadi Kartini, Zaskia Gotik merasa lebih tenang. Karena momen Kartini kali ini seiring dengan perjalanan masalah yang tengah dihadapinya. Dimana habis persoalan datang, bertubi-tubi, terbitlah terang, karena adanya dukungan.

Pelantun single Bang Ojek ini bersyukur karena mendapat kepercayaan dan dukungan dari dua lembaga negara, yakni MPR dan Kementrian Pertahanan (Kemenhan).

“Zaskia Gotik sudah menunjukkan bahwa dia keliru dan salah (soal Pancasila). Dia sadar salah. Ya saya hargai,” ujar Menhan Ryamizard Ryacudu dalam kesempatan berbeda.

Sebelumnya, MPR lewat Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  Abdul Kadir Karding, menunjuk Zaskia Gotik sebagai “Duta Pancasila” di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/4).  Ia berharap, nantinya Zaskia Gotik bersama-sama MPR dapat mengkampanyekan Pancasila kepada masyarakat. Hal ini rasanya hampir sama seperti semangat Kartini yang tak pernah padam untuk membangun perempuan bangsa.

“Saya memaafkan. Cara penyelesaiannya tidak harus dengan hukum. Tapi bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasi,” terang Karding.

Kepercayaan dari dua lembaga negara tersebut dianggap penting dan menjadi amanah bagi Zaskia Gotik . Meski tidak mudah, ia bertekad menjalaninya dengan penuh tanggung jawab. Zaskia Gotik juga berharap agar proses hukumnya dapat segera selesai.

“Neng akan berusaha belajar dan memahami Pancasila. Apa pun yang terjadi, Neng sudah ikhlas dan Allah tahu apa yang ada di hati Neng,” tuturnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS