Zaskia Gotik Kembali Minta Maaf

Zaskia Gotik Kembali Minta Maaf

Zaskia Gotik kembali menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat melalui press conference di hadapan media di NAGASWARA Lounge, Selasa (22/03/2016)

Honda Schoollicious di SMA Widya Kusuma Cileungsi
Nagaswara Ulang Tahun Ke-12
NMA 2011 di Global TV 100% Seru

Zaskia Gotik Kembali Minta MaafZaskia Gotik kembali menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat melalui press conference di hadapan media di NAGASWARA Lounge, Selasa (22/03/2016). Pelantun single Bang Ojek ini menyampaikan permintaan maaf tersebut kepada Presiden RI, Kapolri, PANGLIMA TNI, DPR RI, DPD RI, kepada para pelapor, serta kepada NAGASWARA yang telah membesarkan namanya.

“Semua orang punya hak kekhilafan, di sini neng cuma bisa menyampaikan kata maaf, maaf dan maaf atas kekhilafan dan ketedoran saya, sama sekali saya tidak ada unsur atau niat kesengajaan,” ucapnya.

Menurutnya, kejadian saat itu dalam konteks bercanda, reflek dan spontanitas semata. “Pertanyaan ini jujur sangat berat untuk neng, dengan kondisi becanda, terbersit untuk menulis spontanistas aja, tidak ada unsur kesengajaan,” tegasnya.

Secara logika dan setingkat Zaskia Gotik, jelas tidak ada niat menjatuhkan negara, karena dari lahir hingga sekarang, di sinilah tempat ia berpijak dan menjunjung tinggi bangsa dan negara.

“Neng cari duit, sampai lahir di sini, secara logika tidak akan pernah menghina bangsa dan negara sendiri, kalo dibilang pendidikan lemah ya emang, saya nyalahin diri sendiri, saya yang khilaf dan bodoh, ini mendidik saya supaya lebih baik ke depannya,” tuturnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS