Zaskia Gotik Pemutaran Serentak Single Ora Ndueni

Zaskia Gotik Pemutaran Serentak Single Ora Ndueni

Melihat Zaskia Gotik tampil dengan menyanyikan single ber-genre dancedhut nampaknya sudah biasa. Di single terbarunya ini Zaskia Gotik akan berurai ai

McKeizo Jajal Rekaman Karena Pesona Musik Dancedhut
Nagaswara Luncurkan The Spirit of Dancedhut 2017 Penuh Semangat
DanceDhut Diakui Sebagai Rekor Dunia

Melihat Zaskia Gotik tampil dengan menyanyikan single ber-genre dancedhut nampaknya sudah biasa. Di single terbarunya ini Zaskia Gotik akan berurai air mata membawakan single bejudul Ora Ndueni karya Ayip Rafansyah. Hari ini Kamis (26-1-2017) single Ora Ndueni diputar serentak di ratusan radio seluruh Indonesia.

“Single ini bercerita tentang seorang wanita yang putus harapan karena tidak bisa mendapatkan cintanya. Lagunya sedih dan ada beberapa bahasa tarling dermayon di single ini,” ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik sangat menghayati single ini, ketika take ekspresi sedih pun terlihat di wajah Zaskia Gotik. Bahkan Zaskia Gotik sempat meneteskan air mata. Ditambah lagi syair di single ini bercerita soal kegagalan cinta.

“Baru kali ini Eneng bawakan single sedih, tapi meski sedih musik di single ini masih bisa buat goyang kok. Tunggu ya single terbaru Neng, Ora Nduweni,” pungkas Zaskia Gotik. www.nagaswara.co.id/Tim NMC (Klik Juga www.diberitain.com)

COMMENTS