Zaskia Gotik Putar Serantak Lagu Baru Yang Berjudul Tak Setia

Zaskia Gotik atau biasa disapa Neng, memang selalu dinantikan kehadiran single terbarunya, dan single ini merupakan jawaban atas kerinduan para fans d

Zaskia Gotik atau biasa disapa Neng, memang selalu dinantikan kehadiran single terbarunya, dan single ini merupakan jawaban atas kerinduan para fans dan para pecinta lagu-lagu Zaskia Gotik. Bagi Zaskia memuaskan para fans adalah bagian dari pekerjaaanya. Ia akan merasa bahagia saat melihat para fansnya terhibur dengan lagu-lagu yang ia persembahkan.

“Sekali tak setia kamu tetap tak akan bisa setia
Cukup sekali sudah aku terluka
Biarlah ku pendam semua luka lama
Dan cukup tau saja bahwa kau pernah tak setia

Tak usah ratapi aku untuk kembali padamu
Bukankah perpisahan itu kau yang pinta dahulu
Janji setia selalu tapi tinggalkan aku
Kembali pada mantanmu begitu cara balas cintaku….”

Diatas merupakan petikan lirik lagu terbaru yang dirilis Zaskia Gotik di awal tahun 2018 dengan judul “Tak Setia” ciptaan R. Husin Albana. Single ini memang sedikit berbeda dari single Zaskia sebelumnya, lagunya lebih ngebeat dan musiknya pun lebih nge house karena musinya digarap khusus oleh Kabul.

Lagu “Tak Setia” merupakan ungkapan perasaan seorang perempuan yang merasa dikecewakan oleh pasangannya. Kesetian yang sia-sia, padahal dulu berjanji untuk setia selalu, tapi ternyata pasangannya berkhianat, ia kembali ke mantannya. Namun, lirik lagu ini juga menunjukkan ketegaran seorang wanita yang tak mau meratapi dirinya yang terluka, ia camkan saja dalam hatinya bahwa ia cukup tahu jika dia tak akan pernah bisa setia.

Saat ini Zaskia merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia, beberapa penghargaan dan prestasi berhasil ia raih. Perjuangan yang ia rintis sedari remaja mulai dari penyanyi dari panggung ke panggung di kampunya sampai saat ini menjadi populer bersinar terang di jagat hiburan Tanah Air, bukanlah tampak pengorbanan. Jatuh bangun karena terpaan persoalan membuatnya semakin kuat dan semakin memantapkan kakinya melangkah di industri musik dangdut Indonesia. Kini, ia bukan hanya dikenal di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara dengan segudang kesibukan akan jadwal on air dan off airnya.

Semoga langkahnya dalam memajukan industri musik dangdut dengan karya-karya terbaiknya selalu mendapatkan tempat dihati para penikmat musik dimana pun berada. Dan tidak hanya sukses dalam berkarir tapi Zaskia sukses juga dalam menemukan pendamping hidupnya. (PR)

COMMENTS