Zaskia Gotik Selalu Siapkan Vitamin Selama Puasa

Zaskia Gotik Selalu Siapkan Vitamin Selama Puasa

Datangnya bulan suci Ramadan, disambut dengan gembira oleh Zaskia Gotik. Dengan sejuta kegiatan, Zaskia punya rahasia dan tips agar tubuhnya tetap bug

Datangnya bulan suci Ramadan, disambut dengan gembira oleh Zaskia Gotik. Dengan sejuta kegiatan, Zaskia punya rahasia dan tips agar tubuhnya tetap bugar dan tidak mudah lelah selama menjalankan ibadah puasa.Pelantun hits Satu Jam Saja itu mengatakan butuh vitamin agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga.

“Biar enggak kering banyak minum air putih dan vitamin karena kan kegiatan Neng banyak. Kalau bagi yang punya maag kayak Neng itu harus minum obat setelah sahur,” ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik juga rajin pakai lipbalm agar bibirnya tak kering. Selain itu pemilik Goyang Itik tersebut juga harus selalu makan sayur bening saat sahur.

“Paling kalau sahur Neng harus selalu ada sayur bening. Karena sahur itu lebih sensitif, kalau enggak makan sayur bening, tenggorokan nyeri. Kalau buka minum air putih sama yang manis-manis dikit aja,” pungkas Zaskia Gotik. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS