Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali

Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali, KasaKusuK.com. Tiga hari lagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menjadi pasangan suami istri. Rencananya akad

Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali, KasaKusuK.com. Tiga hari lagi Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi menjadi pasangan suami istri. Rencananya akad nikah tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Januari di Masjid Al Bina, Gelora Bung Karno, pukul 9 pagi.

Pada prosesi akad nikah, tidak ada adat ataupun ritual yang akan dipertunjukkan oleh kedua keluarga besar Zaskia dan Irwan. “Kita hanya pakai adat Islam karena yang paling penting itu Ijab Kabul. Lagipula kalau acara sakral dibumbui dengan ritual macam-macam esensinya akan hilang,” tutur ayahanda Zaskia, Mark Sungkar.

Menariknya, Zaskia dan Irwan akan mengadakan pesta pernikahan mereka sebanyak dua kali, di dua tempat yang berbeda pula. Yaitu 15 Febuari dan 6 Maret mendatang. “Kalau disatukan jumlahnya terlalu banyak dan gedung yang kami dapat tidak mencukupi dan tempat itu hanya menyisakan satu-satunya tanggal, makanya dibagi menjadi dua,” papar Mark Sungkar kemarin saat ditemui di kediamannya.

Keputusan untuk menghindari jumlah tamu yang membludak memang telah menjadi perhitungan tersendiri bagi keluarga Zaskia dan Irwan. Sebab kabarnya, ada beberapa petinggi negeri ini yang juga akan datang ke resepsi tersebut. Lantas, berapakah jumlah tamu yang diundang pada acara pesta mendatang? “Rencananya cuma 500 undangan tapi nyatanya sampai 1000 karena tidak enak kalau satu diundang tapi yang lain tidak,” jelas Mar Sungkar. (timSWC/hnn), Zaskia.

Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali

Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali

Zaskia & Irwansyah Pesta Dua Kali

COMMENTS