Zaskia Tidak Perlu 1000 Alasan untuk Sekolah Lagi

Zaskia Tidak Perlu 1000 Alasan untuk Sekolah Lagi

Merintis karier sejak usia dini bukan suatu pilihan untuk Zaskia.Namun ,tekad kuat untuk terlepas dari jeratan keadaan serba kekurangan. Zaskia akhirn

Sikap Hadapi Kesalahan Memalukan
Zaskia New Single 1000 Alasan
DADIDO Rilis Taubatan Nasuha

Merintis karier sejak usia dini bukan suatu pilihan untuk Zaskia.Namun ,tekad kuat untuk terlepas dari jeratan keadaan serba kekurangan. Zaskia akhirnya harus membentuk jalan hidupnya mewujudkan mimpi menjadi penyanyi meskipun harus meninggalkan bangku sekolah.

“Bukannya kemauan Zaskia sendiri untuk putus sekolah tetapi kesanggupan dan keadaan keluarga sangat sulit untuk Zaskia meneruskan bangku SMP.Zaskia lebih ingin menyelamatkan keluarga dengan membantu,” ucap Zaskia.

Putus sekolah dari bangku SMP kelas 2 Zaskia mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi.Ketekunannya dalam dunia tarik suara lambat laun meraih hasil.”Alhamdulillah sekarang Zaskia bisa membantu keluarga.Zaskia dapat membantu adik hingga kuliah.Bapak juga tidak perlu ngojek lagi,” jelas Zaskia.

Namun,kesuksesan karier Zaskia bukannya berjalan begitu mudah.Selalu ada rintangan untuk dirinya bisa menikmati hasil yang dilakukan.Zaskia hanya bisa mensyukuri apa yang dia dapatkan.Bahkan, rasa minder yang dialaminya menjadi tekad dirinya untuk maju lagi.

“Banyak yang nanya Zaskia lulusan mana.Awalnya minder ketika bilang putus sekolah di SMP.Tapi Zaskia sekarang apa adanya terserah orang lain mau berteman dengan Zaskia atau tidak. Zaskia memang orang kampung dengan pendidikan putus sekolah.Kebanggaan dan kebahagian Zaskia hanya bisa membantu keluarga itu saja,” ungkap Zaskia.

Diakui juga karier didunia hiburan sifatnya hanya sementara bagi sebagian orang. “Tidak ada yang bersifat abadi ya dalam karier begitu juga karier di dunia hiburan.Karena itu sekolah itu penting.Zaskia mau ambil paket sekolah untuk SMP dan SMA yang fleksibel dengan karier nyanyi Zaskia.Orangtua juga sangat mendukung keinginan Zaskia,” pungkas penyanyi yang bercita-cita menjadi Polisi Wanita ini. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS