Zivilia Bernyanyi di Depan Ibunda

Zivilia Bernyanyi di Depan Ibunda

Bernyanyi di depan puluhan, ratusan hingga ribuan penonton, bagi Zul Zivilia itu sudah biasa. Namun bernyanyi dengan benar di depan ibu kandung, rasan

Bernyanyi di depan puluhan, ratusan hingga ribuan penonton, bagi Zul Zivilia itu sudah biasa. Namun bernyanyi dengan benar di depan ibu kandung, rasanya pasti berbeda. Karena pria bernama asli Zulkifli ini, ternyata agak malu-malu bila tampil sebagai penyanyi di depan sang ibu tercinta.

zivilia-bernyanyi-di-depan-ibunda-radio-bogor-nagaswara-fm-radiotemenPadahal, ibu Hajjah Siti Rabiah (53), ibunda dari Zul, mengaku bahagia melihat Zul telah sukses menjadi penyanyi di blantika industri musik tanah air. Karena itulah, perempuan muslimah ini terbang jauh dari Pekanbaru menuju Jakarta demi menyaksikan peluncuran album Trilogy di kawasan TIS Tebet – Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Zul sendiri, menilai bahwa peluncuran albumnya kali ini adalah moment yang special. Karena itulah ia sempat menitikkan air mata keharuan. Ditambah lagi pertanyaan media yang mengungkit masalah Idham, membuat mata Zul berkaca-kaca.

“Tidak ada kalimat memecat di sini, karena Idham hari ini sudah kami undang tetapi ia tidak bisa hadir karena kesibukannya sekarang,” terangnya di depan puluhan wartawan. www.nagaswara.co.id/ Kim Sadewa

COMMENTS