Zivilia Ingin Buka Usaha

Zivilia Ingin Buka Usaha

Sadar jika dunia hiburan bersifat sederhana, para personil Zivilia band berancang-ancang membuka sebuah usaha, rencananya mereka akan membuat sebuah d

Sadar jika dunia hiburan bersifat sederhana, para personil Zivilia band berancang-ancang membuka sebuah usaha, rencananya mereka akan membuat sebuah distro di kampung halaman mereka di Kendari. Selain distro, Zul, Idham dan Obot juga akan membuat rumah untuk orang tua mereka.

“Yang jelas ada rencana mau investasi, InsaAllah kita siap-siap membeli rumah dan usaha. Mungkin usaha yang kita buat berhubungan dengan nama Zivilia, bisa rumah makan atau juga distro,” ujar Zul dan diiyakan kedua rekannya.

Kemungkinan besar Zul akan membuka usahanya tersebut di Kendari, menurutnya di kampung halamannya ia lebih tahu medan dibanding di Jakarta. Namun, jika peluang di Jakarta ada dan memungkinkan kenapa tidak.

Selama merantau ke Jakarta dan sukses dengan grup band Zivilia, ketiga personil pelantun single Aishiteru ini bangga bisa menyenangkan orang tua.

“Aku bangga bisa menyenangkan orang tua, apalagi nazar saya yang pertama adalah membalas budi orang tua. Saya sudah senang bisa membantu membangur rumah orang tua di Kendari,” kilah Zul yang masih menyenangkan orangtuanya. www.nagasawaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS