Zivilia Kenalkan Personil Baru

Zivilia Kenalkan Personil Baru

Kepergian Idham dari Zivilia dengan alasan mengurus bisnis pribadi membuat Zivilia tidak dapat menunggu lama menanti kepastian Idham dalam laju band p

Nagaswara Meet&Greet Sonja & Cakra
Aca-Aca Nehi-Nehi Dadido Minta Kawin
Gibran’s Band Luncurkan Single Terbaru

Zivilia Kenalkan Personil BaruKepergian Idham dari Zivilia dengan alasan mengurus bisnis pribadi membuat Zivilia tidak dapat menunggu lama menanti kepastian Idham dalam laju band pimpinan Zul yang semakin cepat.

” Posisi Idham sementara ini digantikan Sara dari Baron Soulmate. Kami tidak dapat menghentikan keputusan Idham untuk keluar dari Zivilia,” ucap Zhul.

Musikilitas Sara yang rockability justru menambah kekentalan musik yang diusung Zivilia.Warna Jepang bersinergi dengan Rock Western Sara menambah warna band yang mengeluarkan trilogi Aishiteru 3.

Bahkan Aishiteru 3 akan menjadi hits baru yang menjadi landasan new Zivilia terbang tinggi.

“Sara type wanita yang akan menjadi fokus baru Zivilia setelah idham. Segi entertaint Sara punya energi kuat. Selain itu dia girl rocker yang bisa menyesuaikan perjalan Zivilia. Meski additional akan ada kemungkinan menjadi personil tetap yang penting chemistrynya harus dapat,”pungkas Zul Zivilia. www.nagaswara.co.id/ ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS