Zivilia Layla Majnun Musik Rock Timur Tengah

Zivilia Layla Majnun Musik Rock Timur Tengah

Zivilia akan menonjolkan kualitas bermusik di album terbarunya.Setelah mengeluarkan lima single melow, kini mereka akan mengusung lagu rock dalam albu

Zivilia akan menonjolkan kualitas bermusik di album terbarunya.Setelah mengeluarkan lima single melow, kini mereka akan mengusung lagu rock dalam album yang berjudul ‘Zivilia learn to rock’. Dalam album tersebut ada satu single “Layla Majnun” dengan musik bernuansa Timur Tengah yang bakalan feat dengan Ivan Boomerang.

“Kita perlu terobosan baru dalam bermusik, meski sebelumnya kita juga menghadapi pro dan kontra dalam menggarap album ini, kita percaya karya kita diterima masyarakat,” kilah Zul.

Laila Majenun sendiri adalah single andalan di album ‘Zivilia learn to rock’ “Lagunya melayu tapi musiknya rock. Yang jelas kita pengen lebih energik,”pungkasnya.

Cerita Layla Majnun sendiri mirip dengan Romeo & Juliet tapi versi Timur Tengah. Hubungan Layla dan pasangannya Qais tidak mendapat restu dari kedua orang tuanya. Bahkan sampai Layla meninggal Qais tetap mencintai kekasihnya hingga dirinya meninggal di atas kubur Layla.

“Alasan kenapa mimilih judul Layla Majnun karena di Indonesia cerita ini banyak yang tahu dan familiar,uniknya di lagu ini kita saut-sautan dengan Ivan alias beatle gitar, pokoknya keren,” ungkap Zul menonjolkan keunikan di single Layla Majenun ini.

Zul sendiri sangat bangga bisa featuring dengan Ivan Boomerang di albumnya. Bahkan ia sendiri tidak menyangka bisa menggarap album bersama dengan orang yang pernah ia idolakan sebelumnya.

“Semoga di album ‘Zivilia learn to rock’ karya Zivilia dengan para musisi rock yang terlibat di dalamnya bisa diterima penikmat musik Indonesia,” harap Zul dan juga personil Zivilia lainnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS