Zivilia The Phenomenal Artist Single (Aishiteru)

Zivilia The Phenomenal Artist Single (Aishiteru)

Sebagai band yang juga fenomenal dalam karya-karyanya, Zivilia yang mengawinkan lagunya dengan bahasa Jepang tahun ini mendapat penghargaan dari Nagas

Nagaswara FM Top 40, 04 Februari 2011
Zivilia Ingin Buka Usaha
Tahun Baru, Zivilia Target Album Baru

Sebagai band yang juga fenomenal dalam karya-karyanya, Zivilia yang mengawinkan lagunya dengan bahasa Jepang tahun ini mendapat penghargaan dari Nagaswara Music Award 2011 sebagai The Phenomenal Artist  dengan single Aishiteru miliknya.

Zivilia  sebagai phenomenal artis award yang kami terima membuat kami berfikir kenapa Zivilia berhak. Selama ini Aishiteru menjadi single terbaik yang tahun kemarin kami dapat award untuk RBT-nya. Mungkin karena Aishiteru masih diminati RBT-nya hingga di tahun ini menyentuh angka 18 juta.Sehingga Zivilia mendapat Award phenomenal. Mudah-mudahan tahun depan Award yang diberikan buat Zivilia tidak hanya karena single Aishiteru tapi semua karya Zivilia,” ujar Zul vokalis Zivilia.

Ke depan Zivilia akan membuat karya-karya yang lebih baik dan berharap semua karya Zivilia bisa mendapat penghargaan dari ajang musik lainnya. Apalagi di tahun lalu Zivilia juga mendapat NMA 2010 sebagai band pendatang baru terbaik.

“Kami tidak ingin dianggap sebagai band yang mellow dan nggak punya skill. Kan sekarang banyak yang nggampangin dan bilang kalau band-band yang ada tuh skillnya kuranglah, kebanyakan ciptain lagu seadanyalah, kami nggak mau skill dinomorduakan,” ujar Zulkifli. www.nagaswaramusic.com/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS