Zivilia Trilogy Single Aishiteru 3

Zivilia Trilogy Single Aishiteru 3

Kisah sukses band Zivilia tidak dipungkiri dimulai dari single hitz perdananya Aishiteru. Bahkan single perdananya menembus angka 18 juta lebih downlo

Kisah sukses band Zivilia tidak dipungkiri dimulai dari single hitz perdananya Aishiteru. Bahkan single perdananya menembus angka 18 juta lebih downloader single Aishiteru di era Ring Back Tone masih bergairah.Sehingga pada awalnya, orang sering menyebut mereka dengan sebutan Aishiteru dibandingkan nama band Zivilia.Namun, sepak terjang Zivillia semakin terlihat di penghujung tahun 2012 lalu. 3 penghargaan sekaligus diraih band yang terangkat namanya oleh single Aishiteru.

Zivilia Trilogy Single Aishiteru 3Tiga  penghargaan yang berhasil didapat melalui kelanjutan single Aishiteru yaitu single Aishiteru 2 .”Kami banyak menerima komentar orang-orang yang sudah mendengarkan lagu Aishiteru 3.Mereka bilang Zivilia is back karena karakter lagu seperti inilah yang membuat Zivilia bisa memberi warna lain di industri musik Indonesia hingga dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Zul Zivilia.
Band dengan personil terkini Zul (gitar dan Vokal),Idham(bass),Obot (Drum) dan Bayu (Keyboard) menyadari Aishiteru masih punya kekuatan.” Aishiteru 3 merupakan trilogi kisah penutup dari cerita aishiteru.Aishiteru 3 masih berbicara tentang cinta dan masih menceritakan pengalaman pribadi yang saya yakin banyak juga dirasakan orang lain,”ucap Zul.
Formatnya masih menggunakan kiblat bahasa Jepang ditengah lagu seperti Aishiteru pertama.”Aransemen musik Aishiteru 3 mirip seperti pertama mudah dan enak didengar meskipun dengan lirik yang cukup padattapi tetap easy listening.Unsur etnik lebih tepat masih berbau Melayu.Begitupun dengan instrumen piano pada part awal,mirip musik Padang,” ucap Zul.
Alasan lain untuk Zul mengemas Aishiteru 3 karena cita-citanya untuk membuat lagu sebanyaknya namun dengan hanya satu judul.” Aishiteru 3 bercerita tentang sepasang kekasih yang suka berantem tapi masih saling cinta.kadang salah satu diantara mereka kelihatan cuek.padahal sebenarnya butuh perhatian .sering cemburuan,marah dan curiga.Padahal itu semua adalah tanda cinta yang begitu mendalam,”pungkas Zul Zivilia. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS