Zul Zivilia Curhat di “Aishiteru 2”

Zul Zivilia Curhat di “Aishiteru 2”

Lagu hampir dapat dipastikan sebagai curahan hati para penciptanya termasuk Zivilia. Hal ini secara jujur diakui Zul saat menciptakan lagu "Aishiteru

Lagu hampir dapat dipastikan sebagai curahan hati para penciptanya termasuk Zivilia. Hal ini secara jujur diakui Zul saat menciptakan lagu “Aishiteru 2”. Lagu ini memang menjadi kelanjutan atau klimaks asmara Zul sebagimana yang diceritakan dalam “Ashiteru”. Senin (19/12), Zivilia yang diawaki oleh Zul (vokal), Idham (bas) dan Obot (drum) menjalani proses syuting video klip “Aishiteru 2” di sekitar Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

“Kalau ‘Aishiteru’ saya menceritakan percintaan yang terpisah jarak, maka di ‘Aishiteru 2’saya justru berpisah saat bertemu,” ungkap Zul kepada media di lokasi syuting video klipnya.

Sebelum membentuk Zivilia, Zul bermukim sekitar 6 tahun di Jepang. Kerinduannya pada sang istri, Vhilia Rahayu Ningsih di Indonesia yang membuat Zul menciptakan lagu “Aishiteru”. Sayang, kisah kehidupan pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak itu, harus berakhir lewat perceraian saat Zivilia mulai terkenal di Tanah Air.

“Bagi saya, cinta itu sesuatu yang sulit diduga. Dan saya sudah merasakannya,” tambah Zul diplomatis.(fif)

COMMENTS