Zul Zivilia Dikejar Ibu Pemburu Tanda Tangan Artis

Zul Zivilia Dikejar Ibu Pemburu Tanda Tangan Artis

Diburu penggemar untuk diminta tanda tangan sudah menjadi resiko seorang artis, hal Ini pun dialami Zul, vokalis Zivilia Band. Ketika tampil di Inbox

Diburu penggemar untuk diminta tanda tangan sudah menjadi resiko seorang artis, hal Ini pun dialami Zul, vokalis Zivilia Band. Ketika tampil di Inbox SCTV, Zul pun dikeroyok penggemar untuk diminta tanda tangan di bawah panggung.

“Ya sabar, semua pasti dapat giliran dapat tanda tangan dari saya, kilah Zul saat memberikan tanda tangan kepada penggemarnya.

Saat membubuhkan tanda tangan, mata Zul tertuju kepada seorang ibu yang bersusah payah menyodorkan sebuah jaket putih yang dipenuhi tanda tangan artis kepadanya. Si ibu memohon kepada Zul untuk memberikan tanda tangan. Menurut si Ibu, jaket putih tersebut adalah milik anaknya yang juga mengidolakan Zul sebagai artis favoritnya.

“Baik bu, saya akan tanda tangani jaket anak ibu, duh ibu sayang anak ya,” kilah Zul kepada ibu yang memaksanya membubuhi tanda tangan di jaket anaknya tersebut.

Menurut info penyelenggara acara Inbox SCTV, si ibu tersebut memang sering terlihat dimana pun Inbox tampil. Si ibu ini memang sengaja mengejar artis yang ditemuinya untuk diminta tanda tangan untuk anak kesayangannya. www.nagaswaramusic.com/Ary

COMMENTS