Dadang Nekad Merilis Lagu Religi Terbaru Berjudul Ramadhan

Dadang Nekad, hadir dengan lagu religi terbaru yang merupakan ciptaanya sendiri berjudul “Ramadhan” dan diaransemen oleh Dendi M. Yasin Judul

Dadang Nekad, hadir dengan lagu religi terbaru yang merupakan ciptaanya sendiri berjudul “Ramadhan” dan diaransemen oleh Dendi M. Yasin

Judul lagu religi “Ramadhan” adalah cerita kegembiraan Dadang Nekad karena masih diberikan umur panjang, sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, atau tahun 2019 ini.

Berkonsep musik Pop alternatif single “Ramadhan” mengajak umat muslim khususnya, untuk selalu bersyukur atas nikmat dan umur panjang yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Sehingga kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan keberkahan dari kemuliaan bulan suci Ramadhan kali ini.

Dadang Nekad, merupakan pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Kesehariannya Dadang Nekad selain seorang penyanyi ia sering wara-wiri ke Kalimantan Selatan dan kalimantan Tengah, karena kedua tempat tersebut merupakan tempat jaringan usaha EOnya.

Dadang Nekad memiliki arti “kesempurnaan”, dan “nekad berkarya”. Berpenampilan nyentrik dengan topi ala Tompi atau Delon atau Anji. Kemudian ia sempurnakan lewat kemeja yang rapi dikancing full, atau balutan blazer, menjadi ciri khas disetiap penampilannya. Ia berharap walau usianya sudah tidak muda lagi, namun ia ingin kehadirannya bisa membangkitkan kembali gairah industri musik Indonesia.

Hadirnya bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan maghfiroh dari Allah SWT telah menginspirasinya untuk menelurkan sebuah single solo religi yang merupakan ciptaannya sendiri. Berjudul “Ramadhan” sebagai persembahan yang spesial darinya untuk menyambut datangnya bulan suci ini.

Semoga persembahan Dadang Nekad, lewat lagu religinya ini selalu diterima dan tentunya singlenya ini menjadi pilihan para pendengar musik Indonesia, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah berpuasa sampai hari kemenangan tiba. (PR NAGASWARA)

COMMENTS