Datuk Band Persembahkan Single Terbarunya Yang Berjudul Samawa

Datuk Band kini kembali hadir dengan persembahan single terbarunya yang berjudul “Samawa” hasil karya cipta Ronald serta diaransemen secara musik oleh

Datuk Band kini kembali hadir dengan persembahan single terbarunya yang berjudul “Samawa” hasil karya cipta Ronald serta diaransemen secara musik oleh Datuk Band sendiri.

Dengan hadirnya Datuk Band di single barunya ini sepertinya membawa sebuah misi yang mulia. Misi yang mengajak kepada para kawula muda untuk STOP berpacaran, dan lebih baik menikah daripada berlama-lama hanya berpacaran. Kalau memang sudah mempunyai niat yang serius harusnya langsung saja dilamar dan minta dinikahkan kepada orangtuanya

Single “Samawa” ini untuk arti secara garis besar liriknya bercerita tentang sebuah proses lamaran dan permohonan untuk mendapatkan restu kepada kedua orangtua dan disertai doa kepada Yang Maha Kuasa suoaya proses lamaran dan pernikahannya semuanya berjalan lancar sesuai rencana dan diridhoi, sehingga pada akhirnya menjadi pasangan yang SAMAWA (Sakinah Mawaddah Warohmah).

Musik yang diusung dalam single Samawa ini tetap bergenre Pop Melayu moderen. Dengan konsep musik yang membuat musik Datuk Band semakin segar untuk didengar karena sangat easy listening untuk para penikmat musik Indonesia.

Datuk Band yang beranggotakan Ravon sebagai vokalis, Mike sebagai drummer dan Ronald sebagai gitaris kali ini semakin kompak mengukuhkan keseriusannya bersinergi memajukan Datuk Band kearah yang semakin dirindukan, serta digemari kehadirannya di industri musik Indonesia.

Dengan single terbarunya ini “Samawa” Datuk Band harapannya dapat diterima dihati para penikmat musik di manapun berada, dan tentunya lagu ini menjadi doa juga buat mereka dan kita semua, sehingga lagu ini bisa membawa kesan dan pesan yang sangat baik untuk siapapun. (PR NAGASWARA)

COMMENTS