Delon Rilis Lagu Spesial Untuk Wanita Yang Dicintainya Berjudul Aida

Delon Thamrin penyanyi solois Pop kembali mempersembahkan sebuah lagu baru yang berjudul “Aida” yang djiadikan sebagai bukti cintanya terhadap wanita

Delon Rilis Lagu Spesial Untuk Wanita Yang Dicintainya Berjudul AidaDelon Thamrin penyanyi solois Pop kembali mempersembahkan sebuah lagu baru yang berjudul “Aida” yang djiadikan sebagai bukti cintanya terhadap wanita yang akan segera dinikahinya di bulan November 2019 ini.

Musik genre pop yang diaransemen oleh Daniel Thamrin yang juga merupakan kakaknya Delon, membuat lagu ini menjadi terasa easy listening. Apalagi dibawakan Delon dengan suara khasnya yang juga sangat menghayati alur liriknya. Karena itu terasa mewakili ungkapkan perasaannya yang ia nyanyikan lewat lirik lagu tersebut, bahwa ia sedang jatuh cinta terhadap Aida.

Single “Aida” ini berisi ungkapan cinta dari seorang Delon Thamrin terhadap Aida yang di mulai dari pertemuan pertama dan sampai ia jatuh cinta pada pandangan pertama itu. Setiap hari bertemu ia semakin jatuh cinta, dan ia menganggap bahwa mencintai Aida adalah takdir hidupnya. Ia ingin Aida menjadi pendamping hidupnya.

Tidak butuh lama memang bagi Delon Thamrin untuk move on usai bercerai dari Yeslin Wang awal 2019 lalu. Tak berapa lama bercerai, Delon sudah punya pacar baru. Pacar baru yang membawa semangat baru untuk menemani dan menjadi pendamping setianya.Wanita yang mampu memikat hati penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bernama Aida Noplie Chandra, setelah berpacaran mereka tidak lagi malu menunjukkan kemesraan di muka umum maupun media sosial.
.
Sosok Aida diketahui adalah seorang pengusaha sukses di Semarang, Jawa Tengah. Dari beberapa postingan di akun Instagramnya, terlihat Aida dan keluarga besarnya memang seorang pengusaha di bisnis kuliner. Aida sendiri merupakan sarjana teknik arsitektur dan sedang mengelola perusahaannya sendiri, yakni PT Envidesign. Ia tipe wanita yang gigih dan piawai dalam mengembangkan bisnisnya.

Kini, keriusan itu mereka wujudkan dalam ikatan yang kokoh menuju pelaminan. Momen bahagia ini akan menjadi hari yang spesial buat Delon dan Aida. Keduanya, bakalan bebas memadu kisah abadi dua sejoli yang saling mencintai dan menyanyangi sampai maut menjemput, dan lagu ini menjadi persembahan Delon sekaligus sebagai bukti cintanya kepada Aida. (PR NAGASWARA)

COMMENTS