Denias Rilis Single Undangan Mantan Ciptaan Yogi RPH

Satu lagi gebrakan Denias di tahun 2019 ini, ia berani merilis ulang single yang sebelumnya sudah di populerkan oleh artis hits Siti Badriah yait

Satu lagi gebrakan Denias di tahun 2019 ini, ia berani merilis ulang single yang sebelumnya sudah di populerkan oleh artis hits Siti Badriah yaitu single “Undangan Mantan” yang kini dinyanyikan ulang oleh Denias.

Denias, cowok ganteng nan mempesona ini terus melebarkan sayapnya berkiprah di jalur musik dangdut, setelah sukses merilis single “Mak Aku Patah Hati” pada bulan Februari 2017, dan di bulan November 2017 merilis single berjudul “Cintaku Tergusur” ciptaan Benny Ashar. Sekarang single “Undangan Mantan” ciptaan Yogi RPH dan di garap musiknya oleh Donall Kinan Sammy menjadi persembahan Denias untuk para fans dan penikmat musik di mana pun berada.

Lagu “Undangan Mantan” ini bercerita tentang seseorang yang sedih karena menerima undangan dari mantan pacarnya. Padahal ia masih menyimpan rasa dengan mantanannya tersebut. Sehingga ketika undangan pernikahan itu ia terima ia sangat terpukul dan sedih sekali. Ia tidak sanggup menerima kabar sang mantan akan menikah dengan orang lain. Tapi sebenarnua ia sadar karena jodoh sudah ada yang mengatur.

Kenapa Denias merilis ulang single ini ? tentunya ia merasa lagu ini sangat enak di dengar dan ia suka sekali dengan lagunya, kemudian awalnya hanya untuk konten di YouTube Channel saja. Namun sang arranger Donall menyarankan bahwa lagu ini sangat cocok dinyanyikan ulang oleh Denias. Akhirnya ketika musiknya digarap ulang oleh Donall, ternyata lagu dan musiknya sangat mengena dan serasa ada roh baru yang hadir dalam single ini. Lagu jadi bikin baper yang mendengarkannya dan terbarwa hanyut oleh balutan musiknya.

Konsep musik dibikin lebih kekinian walau liriknya melaw namun ada grandenya, betul-betul bikin baper dipadu dengan suara suling semakin menyayat hati. Sehingga perpaduan alat musiknya semakin mengena di hati. Bergenre dangdut modern, dipadu dengan kualitas suara Denias yang khas, menjadikan lagu dan musiknya nikmat untuk didengarkan.

Semoga lagu yang pernah populer dinyanyikan Siti Badriah ini turut membuat Denias terbawa menjadi lebih populer lagi dikancah panggung hiburan musik dangdut Tanah Air. Dan semoga masyarakat Indonesia terkesan dan bisa menerima persembahan dari Denias. (PR)

COMMENTS