DeRama Rilis Single Teranyar Yang Berjudul Satu Kali Satu

Tampil Kembali dengan single teranyar berjudul “Satu Kali Satu”, DeRama unjuk gigi bahwa mereka sampai saat ini tetap eksis sebagai grup band asa

Tampil Kembali dengan single teranyar berjudul “Satu Kali Satu”, DeRama unjuk gigi bahwa mereka sampai saat ini tetap eksis sebagai grup band asal Pantura yang terus aktif menelurkan karya-karya terbaiknya.

Sebuah single “Satu Kali Satu” kembali digelontorkan DeRama untuk menandai bahwa ngeband adalah sebuah bentuk dari ekpresi jiwa yang harus diapresiasi. Sehingga grup band yang berisi para personil muda dan energik ini tak penah berhenti berkarya.

Sukses merilis single “Jangan Bilang Sayang” pada tahun 2016. Mereka di ere Milenial ini tetap solid dengan format terbarunya, beranggotakan Javar (vokal), Awan (gitar), Bayu (drum), Iqbal (bass) dan Rizal (Keyboard), memilih konsep Melayu Dhut tampil semakin fresh.

Dari sisi lirik lagu memang tidak ada perbedaan, semuanya diciptakan dan di aransemen Awan DeRama, sebagai motor di grup band ini. Termasuk single terbaru “Satu Kali Satu” yang kini dipersembahkan untuk para fans dan penikmat musik dimana pun berada. Single ini bercerita tentang seseorang yang baru dikenal. Dan berharap bisa kenal lebih jauh dan lebih dekat. Berharap menjadi dambaan hati. Lagu dan musiknya enak untuk didengar dan dibawa bergoyang.

Diakui memang grup band ini karir bermusiknya tak pernah surut, mereka selalu optimis dijalur musik. Dan sejak berdiri tahun 2006 muncul dengan nama D’Rama memang sudah memiliki banyak fans dan juga jam terbang manggung dari Pensi ke Pensi, bahkan selalu tampil pada event-event off air lainnya di Cirebon. Kini walau berganti nama menjadi DeRama (tahun 2016), namun secara pengucapan hampir sama saja, dan nama fans pun tak berubah masih Temen DeRama (TenDer).

Harapan semoga off air dan on airnya tambah banyak, bukan hanya di jalur Panturaan saja tapi juga sampai ke luar pulau Jawa, bahkan sampai bisa keluar negeri, terutama untuk menghibur para pahlawan devisa negara. (PR)

COMMENTS