Disaat Kau Rapuh Jadi Single Terbaru Dari Abad 21 Band

Lagu “Disaat Kau Rapuh” menjadi single terbaru Abad 21. Lagu ini bercerita tentang kekuatan cinta dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Walau

Lagu “Disaat Kau Rapuh” menjadi single terbaru Abad 21. Lagu ini bercerita tentang kekuatan cinta dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Walau kekasih telah pergi meninggalkannya karena tergoda pria lain, namun ia berusaha tetap sabar dan bertahan. Dan buah kesabaran telah berhasil memikat cinta sang kekasih kembali dalam pelukannya.

Konsep musik dalam lagu ini benar-benar berbeda dengan single sebelumnya, kali ini menampilkan jenis musik pop lebih modern, mengikuti perkembangan musik yang kekinian. Dan yang berbeda lagi adalah dalam cara bernyanyinya. Jika di single lama sedikit mendayu dan ada nuansa Melayu, kali ini “Disaat Kau Rapuh” lebih bernuansa pop modern dengan garapan aransemen musik full dari Abad 21.

Dalam bentukan formasi band, memang juga ada yang berbeda, kali ini mereka kehilangan pembetot bassnya, karena memilih untuk mundur dan fokus pada kerjaan barunya. Mereka kini tampil hanya berempat, Iqdam sebagai vokal, Robie penggebuk drum, Kiki pada keyboard dan Alex pada gitar.

Abad 21 adalah kelompok musik band yang terbentuk pada pada tanggal 21 Desember 2014 di kota Bogor. Nama Abad 21 di ambil dari hitungan jaman yang dipercaya bangsa Romawi sebagai jaman milenium yang berarti jaman maju dan pembaharuan dunia. Dari filosofi tersebut, Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik.

Hadir perdana dengan single “Disaat Aku Menyanyanginya” dengan konsep musik bergenre pop melayu menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakkan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Harapannya, semoga lagu teranyar Abad 21 “Disaat Kau Rapuh” dapat booming dan barokah bagi setiap insan pecinta musik Indonesia di mana pun berada, khususnya buat para fans Abad 21. (PR)

COMMENTS