Hesty Klepek Klepek Rilis Single Dancedhut Berjudul Kita Putus Aja

Penyanyi solois Dancedhut, Hesty Aryatura atau biasa disebut Hesty “Klepek Klepek” yang nge-hits lewat lagu “Klepek Klepek” kini kembali tampil lebih

Hesty Klepek Klepek Rilis Single Dancedhut Berjudul Kita Putus AjaPenyanyi solois Dancedhut, Hesty Aryatura atau biasa disebut Hesty “Klepek Klepek” yang nge-hits lewat lagu “Klepek Klepek” kini kembali tampil lebih fresh dan mempesona.

Hadirnya Hesty mempersembahkan sebuah single baru berjudul “Kita Putus Aja” ciptaan R. Kerta dan Sirwendah, serta diaransemen musik oleh Donall Kinan Sammy ini menandai kemunculan Hesty untuk fokus kembali berkecimpung di dunia tarik suara, setelah sebelumnya ia sempat terhenti sejenak bernyanyi karena sibuk dengan proses persalinan si buah hati.

Lagu “Kita Putus Aja“ bercerita tentang seorang laki-laki yang mulutnya selalu berkata manis, berkata sayang, berkata cinta, berjanji selalu setia terhadap pasangannya. Tapi ternyata di belakangnya si laki-laki tersebut tetap mendua, tetap berselingkuh. Sampai akhirnya si pasangannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan kata “Kita Putus Aja”.

Tetap lagu diisi dengan musik bergenre Dancedhut, sehingga membuat lagu ini terasa pas di telinga para penikmat musik Indonesia, apalagi dinyanyikan dengan suara khas Hesty, terasa sangat easy listening.

“Awalnya aku merasa lagu ini sedikit aneh ketika disodorkan oleh penciptanya. Namun setelah ia nyanyikan dan dengarkan baru ia merasa lagu ini sangat enak dan cocok dengan karakternya. Kelebihan dari lirik lagu ini lebih gampang diingat.”Ucap Hesty, senang.

Tidak butuh waktu lama bagi Hesty untuk proses rekaman lagu ini, untuk take vokal cuma butuh waktu kurang dari sehari, ada sedikit kendala di bagian cengkok-cengkok tertentu, namun secara keseluruhan ia bisa menyelesaikan proses rekamannya dengan baik.

“Insha Allah di lagu barunya ini “Kita Putus Aja” bakal banyak give away dari Hesty dan beberapa challenge untuk para pemenang yang nantinya akan Hesty kasih hadiah. “Tambah Hesty, penuh semangat.

Respon para fans Hestynitic sampai saat ini sangat luar biasa, mereka sangat menantikan single terbaru dari Hesty, karena memang bisa dikatakan sudah cukup lama Hesty tidak mengeluarkan single baru. Dari segi penampilan di panggung baik off air dan on air, Hesty akan menyesuaikannya dengan lagu dan tema acaranya. Akan tetapi secara aksi panggung Hesty tetap akan tampil lebih energik dan cantik.

Harapan Hesty Klepek Klepek semoga Lagu “Kita Putus Aja“ ini bisa diterima disemua lapisan masyarakat pecinta musik Indonesia baik di dalam negeri maupun di mancanegara. Bahkan, ia berharap lagu ini bisa lebih melejit dari lagu “Klepek Klepek”, Aamiin. (PR NAGASWARA)

COMMENTS