Luvia Band Rilis Kembali Single Jangan Menangis Untukku

Luvia band adalah sebuah band yang berasal dari kota Bogor dan berdiri di tahun 2009. Nama Luvia sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang artinya huja

Luvia Band Rilis Kembali Single Jangan Menangis UntukkuLuvia band adalah sebuah band yang berasal dari kota Bogor dan berdiri di tahun 2009. Nama Luvia sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal band mereka lahir yaitu kota Bogor yang dikenal juga sebagai kota hujan.

Tepatnya tahun 2009 Luvia bergabung dengan Planet Musik Indonesia di bawah naungan label Universal Musik Indonesia dan sempat mengeluarkan album yang berjudul “Akulah Yang Pantas” dengan single hits mereka berjudul “Jangan Menangis Untukku” ciptaan Hendy Irvan yang saat itu cukup diterima oleh para pencinta musik Indonesia dan Luvers (fanbase Luvia Band) dan sempat masuk ke top chart di radio-radio seluruh Indonesia.

Sekian lama vakum di belantika musik Indonesia, Luvia band akhirnya di tahun ini yaitu tahun 2019 dengan melihat perkembangan lagu merka “Jangan Menangis Untukku” yang sangat fenomenal dan viral di YouTube dengan banyaknya yang men-cover lagu tersebut sehingga ratusan channel, bahkan ada yang link videonya mencapai 37 juta viewer, mereka ingin bernostalgia untuk mendaur ulang lagu mereka tersebut “Jangan Menangis Untukku” dengan kemasan baru yaitu dengan konsep acoustic version yang di produseri langsung oleh pencipta lagunya sendiri Hendy Irvan, dan saat ini Luvia band di gawangi oleh Halilintar (vokal), Zeus Azero (keyboard), Aldrien (gitar), Lucky (gitar), Ian (bass), dan Irez (drum).

Dibawah Label mereka sekarang yaitu NAGASWARA, dengan dukungan penuh dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, Luvia hadir di belantika musik Indonesia dengan single mereka “Jangan Menangis Untukku” yang di kemas ulang dengan kemasan baru dengan konsep acoustic version.

Luvia Band dengan single ini berharap bisa mengobati kerinduan fans mereka yaitu para Luvers, dan dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia menjadi lebih semarak dan berwarna, serta dapat menginspirasi kawula muda untuk terus optimis dalam berkarya. (PR NAGASWARA)

COMMENTS