Panggil Aku Cantik Lagu Terbaru Dari Selvi Kitty Resmi Diluncurkan

Penyanyi solois nan cantik Selvi Kitty hadir kembali dengan pesona terbarunya lewat single yang diberi titel “Panggil Aku Cantik” hasil karya cipta R.

Panggil Aku Cantik Lagu Terbaru Dari Selvi Kitty Resmi DiluncurkanPenyanyi solois nan cantik Selvi Kitty hadir kembali dengan pesona terbarunya lewat single yang diberi titel “Panggil Aku Cantik” hasil karya cipta R. Kerta & Hendy Irvan. Single barunya ini bercerita tentang sosok seorang wanita yang baru kali ini menemukan seorang lelaki pujaan hatinya. Sosok seorang lelaki yang sangat baik, dan sangat perhatian. Saking cintanya lelaki tersebut kepadanya, ia sangat memanjakan dan membuatnya seperti Ratu dari sang Raja. Bahkan, disetiap waktu, sering memanggil namanya dengan panggilan manja “Cantik”. Mendapat perlakuan istimewa, membuat si wanita jatuh cinta dan tergila-gila padanya.

Adapun konsep musik yang disajikan lewat lagu terbaru Selvi Kitty ini bergenre Dancedhut dengan garapan musik Sumobeat yang disesuaikan dengan lirik lagu dan olah vokal yang berpadu menyatu, sehingga diyakini akan disenangi oleh para penikmat musik di manapun berada.

Ada cerita menarik tentang proses awal pembuatan lagu “Panggil Aku Cantik” yaitu ketika CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan Hendy Irvan ngobrol santai disebuah Restaurant, tercetus ide membuat lagu untuk penyanyi Selvi Kitty. Dimulai oleh Bapak Rahayu yang bersenandung menyanyikan nada-nada yang belum ada liriknya, kemudian oleh Hendy Irvan nada-nada tersebut langsung dibuatkan liriknya. Setelah jadi lirik lagunya, diolah musiknya oleh Sumobeat, jadilah lagu tersebut untuk Selvi Kitty.

Selvi Kitty, merupakan penyanyi solois wanita yang bernaung di bawah payung NAGASWARA. Ia semakin memantapkan karirnya di dunia tarik suara, ditambah support Rangga Ilham Suseno, sang suami terhadapnya, semakin memberikan keyakinan penuh bagi Selvi untuk terus menelurkan karya-karya terbarunya di industri musik.

Selvi Kitty, adalah penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 20 April 1993. Karirnya di Industri musik terbilang sukses. Sudah beberapa single yang ia persembahkan untuk para penikmat musik Indonesia. Selain berparas cantik, sejak kecil Selvi, sudah menggeluti dunia tarik suara. Semoga dengan dirilisnya single terbaru “Panggil Aku Cantik” semakin mengibarkan nama Selvi Kitty, ke puncak ketenarannya. (PR NAGASWARA)

COMMENTS