Ren Tobing Hadir Kembali Dengan Single Teranyar Kau Telah Pergi

Sukses menelurkan single “Tengah Malam” Rencius Tobing atau biasa disapa Ren Tobing hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurk

Sukses menelurkan single “Tengah Malam” Rencius Tobing atau biasa disapa Ren Tobing hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru berjudul “Kau Telah Pergi” ciptaan Andi Rianto & Ren Tobing.

Pria kelahiran Jakarta 07 Juni 1972 memang selalu sibuk dengan bisnis perusahaan yang sedang giat berekspansi ke negara-negara tetangga ini. Namun disela kesibukannya ia tak melupakan darah seni yang mengalir dalam dirinya untuk tetap berkarya menyalurkan hobi bernyanyinya, terbukti ia kembali merilis single teranyarnya ini.

Single “Kau Telah Pergi” mengisahkan sebuah kisah yang pernah terjalin antara dua insan yang saling mencintai, perjalanan cinta mereka penuh dengan kenangan indah namun berakhir hampa, karena salah satu dari keduanya pergi dan tak akan pernah kembali lagi. Sehingga tinggal kenangan indah yang tersisa, tetapi semua kenangan yang telah terukir indah tersebut tak akan pernah hilang dan tak akan pernah ia sesali.

Konsep musik bergenre Pop dengan lirik yang easy listening dipadu dengan vokal khas dari Ren, diaransemen oleh Andi Rianto, semakin menjadikan single ini diyakini bakal membuat hanyut para pendengar dan penikmat musik Indonesia di mana pun berada.

Ren Tobing adalah putra seorang penyanyi dan MC ternama Tanah Air. Ayahnya adalah Hakim Tobing yang kepopulerannya sejajar dengan Kris Biantoro, Bob Tutupoly, Koes Hendratmo. Darah seni yang mengalir dari ayahnya kemudian membentuknya dalam mengembangkan bakat bernyanyi dan bermusiknya sejak ia kecil. Ren, merupakan alumni SMA Negeri 3 Jakarta, ia mulai dikenal publik dengan single hitsnya “Sepi” yang dinyanyikannya bersama Shelomita

Tampil tetap dengan gaya fashion chic smart casual ditambah dengan selalu berlatih olah tubuh membuat Ren terlihat selalu lebih fresh dan energic. Karakter yang humble, serta murah senyum menjadi modal kuat Ren untuk digemari banyak kalangan.

Semoga lewat single terbarunya ini “Kau telah Pergi” semakin disukai dan menginspirasi semua kalangan untuk terus berkarya walau sesibuk apapun profesi yang dijalaninya. No Music No Life..!! (PR)

COMMENTS