Sella Selly 2TikTok Luncurkan Lagu Religi Berharap AmpunanMu

Sella Selly 2TikTok Luncurkan Lagu Religi Berharap AmpunanMu

Gadis imut Sella Selly yang biasa tergabung dalam 2TikTok, kali ini ia bernyanyi secara solo mempersembahkan sebuah single baru yang bertemakan r

Gadis imut Sella Selly yang biasa tergabung dalam 2TikTok, kali ini ia bernyanyi secara solo mempersembahkan sebuah single baru yang bertemakan religi berjudul “Berharap AmpunanMU” ciptaan RoelSwara.

Lagu “Berharap AmpunanMu” bercerita tentang pertaubatan seseorang terhadap Allah SWT. Disaat bergelimang dosa dan menyadarinya serta mau bertaubat meminta ampunan kepada Allah S.W.T dan meminta kasih sayang supaya ketika ajal menjemput ia kelak mendapatkan tempat disisiNYA.

Lagu religi ini merupakan lagu perdana bagi Sella, sehingga ada perasaan bahagia karena selain menyambut datangnya bulan Ramadhan, ia pun berkesempatan menyampaikan kebaikan lewat sebuah lagu. yang secara musik diaransemen langsung oleh RoelSwara juga. Ini membuat Sella merasa surprise karena memang sudah ada keinginan yang terpendam untuk membawakan sebuah lagu religi di bulan Ramadhan dan akhirnya itu terkabul.

SELLA SELLY saat ini adalah salah satu penyanyi yang bersinar di industri musik dangdut Tanah Air. Gadis kelahiran Bandung, 16 Juni 1995. Ia bergabung dibawah bendera NAGASWARA untuk meniti karir sebagai penyanyi profesional yang itu dapat terwujud dengan baik.

Sella sudah memiliki banyak single, pada Juni 2016 ia merilis sebuah single perdana berjudul “Goyank Kincir”. Selain itu ia juga mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron “Senandung 2” dan sinetron “Harapan Cinta” disalah satu stasiun tv nasional.

Kemudian melihat bakat dan keseriusan Sella di kancah Industri hiburan, tak terlalu lama tercipta single kedua Sella yang siap dirilis ciptaan Yogi dengan judul “Quick Count Cinta”. Kemudian Ia bergabung membentuk grup duo dengan nama 2TikTOk dan meledak dengan single “Yang Haus” & single “Jangan Lupa Bahagia”

Kini, Sella mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu religi secara solo lewat single “Berharap AmpunMu”, semoga lagu ini bisa sukses, booming, dan diterima masyarakat Indonesia. (PR NAGASWARA)

COMMENTS