Velline Ratu Begal Rilis Single Religi Taubat Menjelang Ramadhan

Velline Ratu Begal Rilis Single Religi Taubat Menjelang Ramadhan

Sebuah lagu berjudul “Taubat” hadir mengisi bulan Ramadhan tahun ini dan siap dirilis oleh si pemilik nama lengkap Vellince Chu atau biasa dipan

Sebuah lagu berjudul “Taubat” hadir mengisi bulan Ramadhan tahun ini dan siap dirilis oleh si pemilik nama lengkap Vellince Chu atau biasa dipanggil Velline Ratu Begal. Lagu tersebut ia ciptakan sendiri terinspirasi dari kehidupan sehari-hari yang diangkat dari sisi lain kehidupan seorang selebriti yang sudah dianggapnya sebagai kakaknya sendiri dengan kehidupan yang glamour namun penuh dosa. Dosa disengaja atau tidak yang akhirnya ia menerima cobaan di dunia berupa penjara. Disanalah ia baru menemukan perenungan untuk bertaubat dan ketika itu terjadi pada bulan Ramadhan.

Pada akhirnya jika bertemu dengan bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan dan keberkahan ia akan merasa bahagia karena telah diingatkan akan dosa dosanya baik yang disengaja atau tidak disengaja. Karena semua makhluk hidup pada akhirnya semuanya akan kembali untuk dimintai pertangungjawaban oleh Yang Maha Kuasa.

Konsepnya lagu religi “Taubat” ini disuguhkan dengan konsep Pop dengan sentuhan musik Timur Tengah dan kadhroh dengan dibantu aransemen musiknya oleh Pancal.

Velline, sangat populer di dunia jejaring sosial, terutama di akun Instagram.Velline remaja yang mengawali karirnya sebagai model di Cirebon merupakan wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1990.
Pada Tahun 2013 pernah merilis sebuah single yang berjudul “Shake-Shake” dan sempat dipanggil Menteri luar negeri Suriname untuk kegiatan “Diaspora Show Holland-Suriname” bahkan sampai berlanjut ke negara-negara eropa lainnya, seperti ke Marocco, Italia dan berlanjut ke Asia.

Dan di penghujung tahun 2017 Velline menambatkan hatinya untuk bernaung dibawah payung NAGASWARA dan merilis sebuah single dengan judul “Ketagihan” ciptaan Velly yang berkonsep musik Dancedhut dengan bersolo karir.

Memasuki Ramadhan tahun ini Velline sepertinya telah siap lahir bathin untuk menyambutnya, karena menurutnya bulan Ramadhan ini bulan penuh rahmat mengharap ridho Allah. Harapannya pun semoga single religi yang ia persembahkan ini bisa diterima masyarakat luas. Lagunya bisa menginspirasi dan menjadi nasehat baik bagi Velline sendiri juga bagi semua kalangan. (PR NAGASWARA)

COMMENTS