2RT Luncurkan Single Religi Hijrah Itu Indah Kolaborasi Ugho & Grey

2RT Luncurkan Single Religi Hijrah Itu Indah Kolaborasi Ugho & Grey

2RT kembali berkolaborasi, dengan Ugho & Grey, dengan single terbaru “Hijrah Itu Indah” yang di arransement oleh Aditya 2RT dan dibantu dala

2RT kembali berkolaborasi, dengan Ugho & Grey, dengan single terbaru “Hijrah Itu Indah” yang di arransement oleh Aditya 2RT dan dibantu dalam pembuatan lirik oleh Grey & Ugho. Bila sebelumnya single “Cantik Dan Sholehah” mengusung genre HipHop. Kini single “Hijrah Itu Indah” mengusung kolaborasi genre HipHop Oldschool dibalut dengan campuran irama latin Salsa.

Lagu “Hijrah Itu Indah” menceritakan tentang ajakan ayo kita berhijrah dari masa lalu yang kelam menuju lembaran hidup yang baru, karena indahnya hidup berhijrah itu membuat kita lebih dekat dengan Allah S.W.T. Sehingga hidup lebih taat kepada aturan yang telah Allah berikan, yaitu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Dan semakin tahu mana yang tidak boleh dilakukan dan mana yang harus dilakukan (mengetahui baik dan buruk sesuatu yang akan dilakukan).

Single “Hijrah Itu Indah“ adalah single religi yang ke 3 setelah “Ya Alloh Ampuni Dosa Hambamu Ini”, ”Cantik Dan Sholehah”, bila tambah “Jolaren” jadi sudah 4 single 2RT, perbedaan dari single-single sebelumnya yaitu dari komposisi aransemen dan juga sekarang mencoba untuk mengkolaborasikan beberapa genre musik agar terlihat lebih berwarna.

Berawal mula bernama The Best Man (2014), kemudian karena ide dari Pablo muncullah sebutan nama 2RT (2015), nama yang diambil dari nama yang hampir sama yaitu Rachmat Aditya dan Rahmatullah Sidik (Pablo) sebagai 2 orang punggawa yang menggawangi 2RT.

Berdua bersama meretas mimpi sampai pada akhirnya diperkenalkan Faank WALI kepada owner NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Faank WALI dan Pak Rahayu melihat 2RT, memiliki genre yang merakyat, unik, dan personil yang lucu yaitu satu berbadang besar dan satu lagi berbadan kurus. Bapak Rahayu merespon dengan baik dan cermat, sehingga lewat sebuah kontrak 2 RT, resmi sebagai artis penyanyi di NAGASWARA (2017).

“Harapan kami, semoga apa yang diciptakan 2RT dalam sebuah karya, bisa membawa keberkahan dan kebarokahan untuk semua. Semoga dilancarkan usaha dakwah dalam berkaryanya. Bisa sukses mengikuti jejak mentor-mentor abang-abang kami di Wali Band. Namun yang pasti harapannya bisa menjadi sesuatu yang baik, baik didengar ataupun dilihat. Insya Alloh berkah, buat NAGASWARA dan orang tua kami Bapak Rahayu Kertawiguna, sehat selalu. Aamiin Ya Alloh Ya Rabbal Aalamiin”. (PR NAGASWARA)

COMMENTS