Connect with us

Temen NAGASWARA

2TikTok Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul Tiktok Cantik Montok

2TikTok Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul Tiktok Cantik Montok

Bulan Maret ini, 2TikTok yang beranggotakan Gladys dan Sella Selly, memperkenalkan single ketiga mereka, “Tiktok Cantik Montok”. Lagu ciptaan Yanto Sari (pencipta sejumlah hits seperti “Cikini Gondangdia” dan “Goyang Nasi Padang”) ini juga seakan menegaskan maksud nama 2TikTok yang mereka pakai sebagai kepanjagan dari kata “cantik dan montok”.

Menurut Gladys, single yang masih membawa genre dancedhut itu diciptakan oleh Yanto Sari setelah melihat kebiasaan 2TikTok yang sering bermain Tik Tok berdua. Lewat aplikasi video pendek itu, Gladys dan Sella Selly mendapat banyak respon dari para penggemar mereka.

2TikTok Luncurkan Lagu Terbaru Berjudul Tiktok Cantik Montok

“Kita kan sering main Tik Tok berdua. Jadi kita iseng-iseng main Tik Tok, terus ada cowok yang sering comment di Tik Tok ke kita,”cantik, montok” gitu. Akhirnya ke sini-sini kita ketemuan, deket, terus jadian deh,” terang Gladys.

Sebelum merilis single “Tiktok Cantik Montok”, 2TikTok sudah lebih dulu dikenal kewat dua karya mereka, yakni “Yank Haus” (2018) dan “Jangan Lupa Bahagia” (2019). Uniknya, dua lagu tersebut diciptakan oleh masing-masing personilnya, “Yank Haus” (Sella Selly) dan “Jangan Lupa Bahagia” (Gladys). Namun, di single terbaru ini, 2TikTok mulai membuka diri kepada pencipta lagu lain.

“Selain ciptaan Mas Yanto Sari, bedanya di lagu ini kita nyanyinya lebih dewasa sedikit. Sebelumnya di dua lagu terdahulu, kita lebih ceria. Yang penting masih tetap bisa dinikmati,” tambah Sella Selly.

Sementara, konsep video klip single “Tiktok Cantik Montok” masih sama seperti dua lagu 2TikTok terdahulu, yakni berkonsep elegan. Meski tak banyak yang berubah dari 2TikTok di single ketiga ini, Gladys dan Sella Selly tetap berharap dapat memberikan kejutan bagi para penggemarnya. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.