Connect with us

Temen Artis

2TikTok Sama-sama Takut Soal Pacar

2TikTok Sama-sama Takut Soal Pacar

2TikTok dengan personil dua gadis belia, Sella Selly dan Gladys, terbilang pribadi tertutup jika bicara soal pasangan. Bahkan, dalam keseharian, pelantun “Yank Haus” itu lebih nyaman menampilkan kesendirian mereka dibandingkan status bersama pasangan.

Sella Selly dan Gladys lebih suka membicarakan musik dan karir sebagai pembicaraan favorit. Namun, pada akhirnya, keduanya mau sedikit terbuka soal asmara. Ternyata, Sella Selly dan Gldys mengaku sudah punya pasangan masing-masing.

“Sudah tiga bulan lebih nggak ketemu sama pacar karena PSBB ini ya. Kita ketemuan cuma online streaming aja. Ini yang bikin serem antara aku sama dia. Akunya takut sama kesetiaan dia, dan dianya takut sama aku nggak setia. Semua gara-gara corona,” ucap Gladys di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Berhubungan lewat “online streaming” diakui menjadi cara 2TikTok menjembatani kasih sayang dengan pasangan mereka. Namun, cara tersebut dirasa kurang untuk melampiaskan rasa rindu terhadap kekasih.

Meskipun rasa sayang sudah meninggi terhadap kekasih, baik Gladys dan Sella Selly masih menyimpan opsi menikah demi menjalani karir 2TikTok. Mereka masih ingin meraih banyak prestasi di dunia musik lewat 2TikTok.

“Masih lama banget untuk kita menikah. Meskipun dirasa banyak kecocokan, kami masih baru di karir musik. Masih banyak yang mau 2TikTok raih di musik. Masih panjang opsi menikah dibanding menjalani karir dulu,” pungkas Sella Selly. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.