3Srigala Lebih Utamakan Karya Ketimbang Berkasus

3Srigala Lebih Utamakan Karya Ketimbang Berkasus

Dunia selebriti memang tidak terlepas dari kasus-kasus heboh yang mewarnai pemberitaan. Beragam persoalan tersebut, terkadang dapat menjadi jalan

Dunia selebriti memang tidak terlepas dari kasus-kasus heboh yang mewarnai pemberitaan. Beragam persoalan tersebut, terkadang dapat menjadi jalan untuk mengangkat popularitas selebriti yang berkasus. 

Namun, nyatanya persoalan yang terjadi tidak selamanya memberi kenyamanan bagi karir sosok selebriti. Salah satunya kini tengah dihadapi Lia 3Srigala. Bagi Lia,  kasus bukanlah wahana terbaik untuk menyertai karirnya.

“Seperti sekarang kemana-mana yang ditanya masalah kasus saya. Ke berbagai acara televisi ditanya masalah perselisihan saya yang diplintir saja,” ungkap Lia 3Srigala di Hours Coffe & More, Kelapa Gading,  Jakarta Utara, Kamis (4/4/2019).

Lia yang sedang menyiapkan karya baru bersama grup 3Srigala mengaku punya harapan tersendiri untuk jejak karirnya. Menurutnya, ia lebih ingin dikenal karena karyanya bukan karena kasus yang menjadi sensasi.

“Kalau pribadi aku berharap ingin orang mengenal karya aku saja. Karya lebih utama daripada kasus,” pungkas Lia. www.nagaswara.co.id/(ary)

COMMENTS