3Srigala Rilis Single Terbaru Berjudul Babang Ojol

Grup vokal 3Srigala yang dibentuk pada tahun 2014 beranggotakan 3 personil yaitu; Lia Ladysta (eks Trio Macan), Angel Posta, dan Nia Reza. Kini m

Grup vokal 3Srigala yang dibentuk pada tahun 2014 beranggotakan 3 personil yaitu; Lia Ladysta (eks Trio Macan), Angel Posta, dan Nia Reza. Kini mereka resmi bernaung dibawah label ROKET’S Label (By. NAGASWARA) merilis sebuah single perdana dengan judul “Babang Ojol”.

Lagu “Babang Ojol” bercerita tentang sebuah aplikasi online yang menawarkan jasa ojek online yang sedang trend saat ini, dan ternyata para drivernya banyak yang ganteng, sopan dan ramah. Sehingga banyak kaum hawa yang merasa tertarik untuk menggunakan jasa mereka sebagai transportasi alternatif menembus kemacetan jalanan untuk mengantar ke tempat kerja atau ke tempat lainnya, dengan lebih mudah dan lebih cepat. Selanjutnya, bila sering bertemu bisa jadi timbul benih cinta diantara mereka, hehe..?

Konsep musik single “Babang Ojol” yang digarap oleh Donall Kinan Sammy bergenre Dancedhut dengan nada yang ngebeat, namun lagunya bisa dinikmati dengan easy listening, dan ini terasa sangat pas dengan karakter 3Srigala yang selalu tampil energik, aktraktif dan powerfull. Untuk masing-masing personil tetap terbagi suaranya, sehingga ada pecah suara, agar tidak hanya mengandalkan vokalnya saja, tetapi berpadu dengan goyangan khas 3Srigala, sehingga begitu mereka beraksi diatas panggung akan membuat suasana jadi heboh dan menghibur.

Selain itu, tampilan busana yang khas ala 3Srigala (model Jumshuit) dengan rambut yang dicat berwarna blonde, membuat penampilan 3Srigala selalu dinantikan diatas panggung oleh para penontonnya, apalagi mereka terdiri dari 3 cewek cantik dan seksi.

Sebelum bernama 3Srigala, grup vokal ini dulunya bernama 5 Srigala (2012) dan beranggotakan 5 personil, kemudian ada 2 personil keluar. Akhirnya mereka sepakat namakan menjadi 3Srigala dengan anggota tetap Lia Ladysta kelahiran tahun 1984, Anggel Posta kelahiran 1990 dan Nia Reza kelahiran 1987.

Semoga kehadiran 3Srigala dengan single terbaru “Babang Ojol” bisa diterima disemua kalangan masyarakat, dan para pecinta musik dimanapun berada. (PR NAGASWARA)

COMMENTS