Connect with us

Temen NAGASWARA

Amour Hadir Kembali Dengan Single Anyar Cukup Dua Kali

Amour kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Cukup Dua Kali”. Untuk menyanyikan single ciptaan Hendy Irvan itu, Amour butuh waktu yang yang tidak sebentar, yakni satu dasawarsa atau sepuluh tahun.

Uniknya, single “Cukup Dua Kali” yang ia nyanyikan, justru mengusung konsep musik pop mellow era 90-an. Bagi Amour yang memiliki kemampuan menyanyikan berbagai genre lagu, hal tersebut menjadi tantangan.

“Single ini membawa kembali nuansa 90-an, tapi sengaja diperuntukkan kepada generasi milenial sekarang. Semoga lagu ‘Cukup Dua Kali’ booming untuk NAGASWARA dan peminat musik sedunia,” terang Amour.

Sementara, di mata Hendy Irvan sebagai pencipta lagu, Amour memiliki teknik vokal yang mumpuni. Penyanyi enerjik itu bahkan bisa melahap berbagai genre musik yang ditawarkan kepada dirinya.
“Amour punya banyak kelebihan. Lagu ini memang nuansanya 90-an, tapi karakter vokal Amour juga kuat menghadirkan lagu ini sangat kekinian dan mungkin menjadi sesuatu yang baru untuk generasi sekarang,” jelas Hendy Irvan yang juga menjadi pencipta lagu populer “Kusalah Menilai” milik Mayang Sari.

Penggarapan single “Cukup Dua kali” milik Amour ini juga melibatkan sejumlah nama dibalik dunia rekaman masa kini, di antaranya adalah Yogi RPH. Yogi, pencipta lagu hits “Lagi Syantik” itu dipercaya bersama Hendy Irvan sebagai vocal director untuk Amour.

“Cukup Dua Kali” menceritakan harapan seorang perempuan yang ingin punya satu cinta sampai mati. Namun, pada kenyataannya, justru dua kali hatinya disakiti oleh sang kekasih. Pintu maaf dirinya hanya terbuka cukup dua kali bagi kekasihnya.

Untuk melengkapi kehadiran single “Cukup Dua Kali”, NAGASWARA sebagai label membuat video klip yang dipusatkan di tiga lokasi dengan latar belakang pantai di Yogyakarta. Sutradara Bima Ex mengarahkan Amour untuk tampil mengekspresikan lagu yang dibawakannya.

“Konsep video klip Amour dengan single ‘Cukup Dua Kali’ lebih ke fashion film, dimana keindahan seorang wanita dilihat dari kecantikan wajahnya dan juga wadrobe yang dipakainya,” urai Bima eX.
Amour bukan nama baru di dunia musik tanah air. Tahun 2009, ia merilis album self-tittled bertajuk “Amour” (The House). Lewat album tersebut, Amour sudah menawarkan beragam genre musik. Dua di antara yang membakar adrenalin adalah “Hantu Blao” dan “Hajar Bleh”.

Selanjutnya, genre musik pop melankolis, R&B dan lain-lain kembali dijajal Amour. Lahir single “Sayang 1000 X Sayang” (2010), “No Duit No Cinta” dan “Tukang Gosip” (2011), serta “Bangun Bangun” (2012). (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.