Connect with us

Temen Spesial

Andrigo Dapat Penghargaan dari Kementrian Koperasi

Andrigo Dapat Penghargaan dari Kementrian Koperasi

Melihat peluang bisnis UMKM ((Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di tanah air, penyanyi asal Riau, Andrigo, telah bekerjasama dengan Kementrian Koperasi untuk membuat event pameran UMKM di beberapa wilayah tanah air sejak tahun 2019.

Karena banyak event yang dibuat, akhirnya Andrigo mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koperasi sebagai salah satu mitra terbaik.

“Sejak tahun 2019 lalu saya sebagai direktur di PT Tri Manunggal Karya menjadi mitra Kementrian Koperasi menyelenggarakan banyak event terbanyak dan terbesar pameran UMKM. Dari sinilah saya mendapat penghargaan dari Kementrian Koperasi,” ungkap Andrigo kepada NAGASWARA News, Rabu (21/12/2022).

Untuk bekerjasama dan mitra dengan Kementrian Koperasi Andrigo mendaftarkan diri ke Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran Usaha Mikro Indonesia.

“Banyak sudah kegitan event yang sudah dilakukan Igo dengan Kementrian Koperasi. Bahkan titik pelaksanaanya hampir seluruh Indonesia sudah dilaksanakan. Terakhir event yang akan dilaksanakan di daerah Cirebon belum lama ini,” tambah Andrigo.

Penghargaan tersebut diterima Andrigo di Puri Jaya Hotel, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu (21/12/2022) hari ini. Pelantun “Pacar Selingan” itu menerima penghargaan dari Sertifikasi Indonesia H.R.ISMAN KADARISMAN Mantan Stafsus DPR RI dan Bapak Boni dari Pembina bidang UKM dan MICE, Kementrian Koperasi.

“Alhamdulillah usaha Igo selain menjadi penyanyi berjalan dengan lancar. Tujuannya untuk meningkatkan usaha UMKM di tanah air semakin meningkat. Aamiin,” tutupnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING