Andrigo Menyanyikan Ulang Lagu Fenomenal Isabella

Andrigo salah satu artis penyanyi solois muda NAGASWARA, memang sangat produktif merilis lagu-lagu hits khas Melayuan. Salah satu lagu yang sangat pop

Andrigo salah satu artis penyanyi solois muda NAGASWARA, memang sangat produktif merilis lagu-lagu hits khas Melayuan. Salah satu lagu yang sangat populer dan mengangkat namanya adalah single “Pacar Selingan”. Lagu ini pernah bertengger di chart-chart radio nasional, bahkan sampai digemari di negeri Jiran Malaysia.

Bahkan kini Andrigo dipercayakan oleh pencipta lagu sekaligus Produser Luncai Emas label Amy Search untuk menyanyikan ulang lagu fenomenal “Isabella”. Hal luar biasa tentunya yang dirasakan Andrigo, karena perjuangan yang berkali kali ditolak, namun akhirnya direstui juga.

Bukan tanpa alasan bagi Produser sekaligus pencipta lagu “Isabella” M.Nasir menentukan boleh atau tidaknya lagu tersebut dinyanyikan Andrigo. Menurut M.Nasir kenapa ia memilih Andrigo,? karena pada diri penyanyi melayu Andrigo, ada sesuatu yang kami anggap layak untuk menyanyikan lagu legend tersebut. Bahkan M. Nasir berani mengklaim bahwa baru Charly VH dan Andrigo (NAGASWARA) dari Indonesia yang diberikan ijin untuk menyanyikan lagu tersebut.

Lagu “Isabella” yang dinyanyikan ulang Andrigo berkonsep musik yang berbeda dari aransemen aslinya karena diaransemen secara orchestra, dengan kemasan yang megah. Walau dengan nuansa Seriosa Pop dan baru diakhir musik, unsue musik melayunya terdengan jelas. Semua konsep musik ini digarap oleh Henri Lamiri.

Lagu “Isabella” bercerita tentang harapan seorang lelaki terhadap cinta sejatinya, namun terpisah karena adat yang berbeda, namun ia berharap agar pasanganya tetap setia padanya. Awalnya memang Andrigo merasa ada perasaan nervouse, tidak percaya diri untuk membawakan lagu yang populer dan legendaris ini, bahwa ada bayang bayang penyanyi ternama Amy Search, yang sukses membawakan lagu ini serta nama besar Charly Van Houten, yang juga menyanyikan ulang lagu ini membuat dirinya merasa bukan siapa-siapa.

Namun, karena tekad yang kuat, serta dorongan dari CEO NAGASWARA dan juga di guidance oleh Hendri Lamiri, Andrigo menjadi yakin bahwa ia memiliki kemampuan untuk berhasil keluar dari bayang-bayang kedua penyanyi besar tersebut, tentunya dengan karakater vokal yang ia miliki.

Andrigo merupakan penyanyi yang berasal dari Desa Igal ujung Propinsi Riau. Terjun menjadi penyanyi berawal dari sering ikut festival band dan solo. Ia pernah mewakili Riau di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) yang diikuti oleh seluruh kampus se-Indonesia dan Riau mendapat juara 2.

Harapan Andrigo, semoga magnet ketenaran dan kesuksesan lagu “Isabella” bisa membantu mengangkat karir bermusiknya yang berangkat dari anak Desa yang ingin menuai sukses dikancah industri musik Tanah Air. Dan semua support dari kedua orang tua, Bapak Rahayu Kertawiguna, selaku CEO NAGASWARA, akan ikut mengiringi kesuksesan Andrigo lewat lagu ini, Aamiin .. (PR)

COMMENTS