Connect with us

Temen NAGASWARA

Angela T Luncurkan Single Perdana Bertitel Yo I Can

Angela T Luncurkan Single Perdana Bertitel Yo I Can

Angela T (ex 7icon) menggandeng label Big Indie MAGASWARA untuk mewujudkan rencananya yang tertunda di tahun 2019 lalu karena kesibukannya. Kini di tahun 2020 ia mewujudkannya untuk merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Yo I Can” ciptaan Rotinggo. Lagu yang berlirik tiga bahasa, Jawa, Indonesia dan Inggris sehingga terasa lebih unik, bergenre K-Pop Java Korean yang digarap musiknya oleh Roy Rotinggo. Kali ini ia mengusung Korean Pop Music yang mirip Black Pink.

Menurut Angela T lagu “Yo I Can’ menggambarkan dirinya yang ke-Jawa-Jawaan. Muka boleh mirip orang Korea, tapi ia tetap cinta kampung halamannya Jawa Timur. Dengan Lirik bahasa Jawa ia berharap lagu terbarunya ini diterima masyarakat pecinta K-Pop karena keunikannya.

“Musiknya tetap keren, liriknya ada bahasa Jawanya, ada bahasa Indonesianya dan ada bahasa Inggrisnya. Supaya bisa dinikmati dan enak untuk dibawa nge-dance, karena konsep musiknya lebih ke dancing.

Lagunya “Yo I Can” bercerita tentang penilaian orang yang selalu menjudge orang lain. Melihat sesuatu hanya dari kulit saja. Padahal mereka tidak tahu hal sebenarnya.

Angela T selain sibuk bernyanyi, bermain di sinetron, ia juga merupakan pembawa acara reality show Bedah Rumah dan Uang Kaget. Sebelum memutuskan bersolo karier, Angela T merupakah salah satu personil Girlband 7icon.

Bertepatan dengan masa rileksasi PSBB, Angela T (ex 7icons), menjalani syuting video klip single terbarunya, “Yo I Can”, dengan konsep K-Pop Java Korean.Kali ini ia mengusung konsep K-Pop, seperti Korean pop music yang mirip Black Pink tapi kemasan liriknya berbahasa Jawa.

“Lagu ini menggambarkan diriku yang ke-Jawa-Jawaan. Muka boleh Korea, tapi tetap cinta kampung halamanku Jawa Timur,” terang Angela T, saat ditemui NAGASWARA News di Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Dengan lirik bahasa Jawa medok, Angel berharap lagu ini diterima masyarakat pecinta K-Pop karena keunikannya.
“Tetap musiknya keren, tetep Jawa, genrenya tetap pop dance, supaya yang denger bisa joget. Kalau balad dan sedih, kurang bagus saat ini,” tegas penyanyi yang mengawali karier di dunia fashion ini.

Menurut Angel, 7icons dulu memang semua konsep di musiknya adalah dancing. Nah, dia sendiri sekarang mengaku rindu dengan masa-masa itu.
“Kangen banget masa-masa girlband, tapi temen yang lain udah berkeluarga, aku memutuskan untuk solo bersama dancer, tapi genrenya tetap sama K-Pop Java dance,” imbuh salah satu pemeran di sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” itu.

Sejak kecil, Angela T mengaku menyukai bahasa Jawa. Jadi ia memastikan sekarang benar-benar ingin menggarap single dengan lirik berbahasa Jawa.
“Lirik di bagian rap khususnya itu banyak memakai bahasa Jawa gitu,” tandas host di acara reality show “Bedah Rumah” dan “Uang Kaget” ini. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.