Connect with us

Temen NAGASWARA

Angela T & Selvi Kitty Rilis Single Keren Mama Sexy

Dua wanita cantik dan seksi Angela T & Selvi Kitty berkolaborasi dalam balutan musik yang ceria. Ya, mereka berdua sepakat untuk duet menyatukan soul yang sama lewat sebuah lagu berjudul “ Mama Sexy” sebagai mama-mama muda yang energik, seksi dan berkarakter (Hot Mom).

Bergabungnya kedua wanita cantik ini dalam lagu “Mama Sexy” menjadi lagu perdana kolaborasi buat mereka berdua. Ini semua berawal dari situasi pandemi yang kemudian menginspirasi keduanya untuk menyuarakan suara mereka secara duet mengapresiasikan dalam bentuk lagu.

Menurut Angela T. mantan personil girslband 7 Icon ini mengatakan bahwa dia sangat suka dengan Selvi Kitty karena mukanya internasional banget mirip dengan Katy Perry idolanya.

“Selvi Kitty itu selain cantik, hebat dan kuat menjadi contoh buat aku, yang saat ini sedang hamil, calon mama. Selvi bukanlah penyanyi dangdut biasa, dia sangat cantik dan mukanya internasional banget mirip idolaku Katy Perry. “Ungkap, Angle T.

Lagu “Mama Sexy” adalah sebuah lagu yang lahir dari inspirasi dan apresiasi untuk mama-mama muda pejuang rumah tangga. Berjuang demi keluarga dan anak-anaknya, apalagi ditengah pandemi yang serba terbatas ini, wanita tetap harus kuat, bersemangat, mandiri, dan kreatif berkarya.

Selain itu, Selvi Kitty mengungkapkan bahwa awal duet ini terjadi ketika Angela T. menyampaikan kepadanya bahwa ada lagu yang cocok buatnya. Konsep musik dan lagunya masuk dengan karakter Selvi.

“Ya waktu itu Angela T. menyampaikan ke aku, bahwa ada lagu baru yang cocok konsepnya dengan karakter aku, langsung aku jawab mau dong. Terus setelah aku dengerin sampelnya ternyata keren, musiknya beda aja dengan musik-musik aku sebelumnya, yang aku belum pernah nyoba karena agak ngedance. Walau agak berat buat aku karena ada nari-narinnya (ngedance) tapi, aku belajar dan Alhamdulillah bisa. “Ucap Selvi Kitty, senang.

Lagu “Mama Sexy” diciptakan oleh Goldwin & Angela T. dan secara musik dan mixed digarap oleh Andi Armand. Pengolahan finishing mastered oleh Robert Gusman di Studio DMI, Las Vegas, USA. Berkonsep musik K-Pop Dangdut dan liriknya sangat cathcy gampang dimengerti atau easy listening. Lagu inipun dirilis ditengah Angela T. sedang hamil dan siap menjadi calon mama muda.

“Konsep musiknya dikemas ringan dan kekinian agak mirip-mirip K-Pop, tapi K-Pop Dangdut gitu, dibelakangnya ada gendang jadi tidak meninggalkan budaya Indonesia, jadi tetap dangdut, liriknya tetap catchy, sehingga jika kita bikin lagu tidak kebule bulean banget atau ke Korea-Korean banget sampai tidak dimengerti orang Indonesia tapi kita pengennya bisa dimengerti, easy listening, bisa masuk aplikasi Tiktok, anak-anak kecil bisa niruin dan yang penting isi lagunya positif. “Ungkap Angela T.

Video klip telah selesai digarap oleh sutradara Gadis, in house NAGASWARA tim, berlokasi di Wildflower Studio, di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, dengan konsep indoor bernuansa Bohemian dan Mexican, berkostum barbie yang girly dan ada juga kostum sporty dengan melibatkan model dari artis-artis ternama dan selebgram yang masih mama-mama muda seperti Sally Adelia (calon mama Muda), MoA ( istri Lee Jeong Hoon), Lorentjia (Socialita Lady Bos), dan Goldmillie (Selebgram Hits Anak 2)

‘Harapannya semoga lagunya bisa diterima di masyarakat dengan konsep musiknya sehingga orang menjadi senang dan bisa membangkitkan semangat mama-mama muda di seluruh Indonesia, “pungkas Selvi Kitty & Angela T, kompak. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.